Yeri Red Velvet Pulang dari Eropa, Tato Baru Curi Perhatian
Selebriti

Yeri terlihat di bandara internasional Incheon sepulangnya dari liburan ke Eropa. Setelah kedatangan member Red Velvet itu, wartawan mendapati tato baru di bagian tubuhnya ini.

WowKeren - Yeri Red Velvet baru-baru ini mengunjungi Eropa. Idol besutan SM Entertainment itu tampaknya menghabiskan waktu santai dengan berlibur ke Paris, Prancis.

Selama di sana, Yeri rajin berbagi postingan melalui Instagram pribadinya. Ia berpose di tempat-tempat indah di Paris, termasuk menara Eiffel.


Kamis (20/2), Yeri terlihat di bandara internasional Incheon. Idol kelahiran 1999 tersebut terlihat mengenakan masker dengan gaya busana denim. Meski wajahnya tidak terlihat, ia tetap tersenyum menyapa reporter dan penggemar yang menyambutnya di bandara.

Setelah kedatangan Yeri, wartawan mendapati tato baru di jari tengahnya yang bertuliskan "AURORA". Banyak penggemar yang penasaran kira-kira apa arti tato barunya kali ini. Yeri dikenal memiliki beberapa tato selain ini.

Yeri Red Velvet Pulang dari Eropa, Tato Baru Curi Perhatian

Source: OSEN

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts