Shandy Aulia Pamer Wajah Putrinya Bersinar Bagai Berlian
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mengunggah fotonya menggendong sang putri, Claire Herbowo, yang terlihat cantik bercahaya. Ia juga mengungkap doa buat sang anak yang sudah ia nantikan selama 8 tahun itu.

WowKeren - Shandy Aulia telah melahirkan putri cantik bernama, Claire Herbowo. Lewat Instagram, Shandy mengungkap soal makna nama anak pertamanya itu.

"Claire meaning Clear & Bright ✨✨@claireherbowolittlejoy," kata Shandy. "Yohanes 12 : 36 Percayalah kepada terang itu, selama terang itu ada padamu, supaya kamu menjadi anak-anak terang."

Dalam foto, tampak sosok Shandy sedang menggendong putrinya. Sesuai dengan namanya, aura wajah Claire memang tampak bercahaya.

Sejumlah netter mengakui kalau wajah Claire mirip dengan suami Shandy, David. Tak cuma itu, Claire dipuji bersinar bagai berlian.


"Mirip papanya," kata netter. "Claire is shining bright like a diamonds..... Tuhan Yesus berkati," kata netter. "Keponakan online ku cantik banget kaya mommy nya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Shandy dan David menantikan kehadiran momongan selama 8 tahun. Karena itu, mereka berhati-hati dalam memilih nama.

Shandy dan David juga sempat mencari nama anak lewat Google hingga akhirnya mendapatkan nama Claire. "Carinya di Google, dari satu nama yang berarti sangat bagus, pure clarity itulah Claire," seru David.

Shandy juga mengungkap kalau ia tak masalah meski Claire lahir tak sesuai ekspektasi. "Sebenernya ekspektasi tanggal 11 (Februari) tapi akhirnya tanggal 12. Karena memang saya nggak berencana buat cesar sama sekali tadinya memang niatnya normal. Tapi akhirnya cesar jadi tanggal berapapun itu buat saya bukan sesuatu yang big deal. Semua tanggal buat saya baik," katanya.

Saat ini, Shandy dan Claire sudah berada di rumah. Shandy mengaku akan break syuting demi mengurus Claire.

"Mama sih bantu, terus ada keluarga juga ngebantu, di rumah juga pasti ada yg bantu. Tapi pengennya kan saya juga lagi break syuting, pastinya pengen fokus dulu ke baby untuk beberapa bulan ke depan," kata Shandy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait