Episode Perdana Drama Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon 'Hyena' Banjir Pujian, Begini Catatan Ratingnya
SBS
TV

Episode perdana 'Hyena' telah tayang di SBS pada Jumat (21/2) malam kemarin. Setelah tayang, netizen Korea memberikan beragam pujian dan beginilah catatan ratingnya.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana "Hyena" pada Jumat (21/2) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo ini memulai perjalanannya dengan sangat baik.

"Hyena" sendiri menceritakan tentang dua pengacara yang bernama Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo). Mereka hanya bekerja untuk kalangan 1 persen teratas di masyarakat.

Yoon Hee Jae digambarkan sebagai pengacara elit yang cerdas dan sangat percaya diri dalam melakukan pekerjaannya. Di sisi lain, Jung Geum Ja adalah pengacara yang hanya mengejar uang dan akan melakukan segalanya agar bisa memenangkan kasusnya.

[SPOILER] Di episode perdananya, Yoon Hee Jae terlihat bekerja dengan sangat percaya diri saat membela kliennya yang di pengadilan. Dia juga bisa membalas semua perkataan jaksa dengan sangat tegas hingga membuat semua orang terkejut sekaligus marah melihatnya membela penjahat. Pada akhirnya, Yoon Hee Jae bisa memenangkan pengadilan atas kasus Sekretaris Lee.

Singkat cerita, "Hyena" kemudian menceritakan tentang pertemuan Yoon Hee Jae dan Jung Geum Ja di penatu yang buka 24 jam. Yoon Hee Jae tampak penasaran dengan Jung Geum Ja, karena selalu melihatnya belajar di sana saat dini hari.

Episode Perdana \'Hyena\' Dipuji Habis-Habisan, Begini Catatan Ratingnya

SBS


Namun sejak kejadian mati lampu, mereka tak pernah bertemu lagi. Meski demikian, Yoon Hee Jae rupanya tak pernah melupakan Jung Geum Ja. Hingga suatu hari dia melihatnya di foto dan tahu kalau wanita itu adalah seniornya. Setelah bertemu di pertemuan alumni, keduanya mulai akrab dan pacaran.

Tapi ternyata Yoon Hee Jae telah ditipu oleh Jung Geum Ja. Ia mendekati Yoon Hee Jae untuk menipunya agar bisa memenangkan kasus di pengadilan.

Setelah episode perdana drama ini tayang, netizen Korea mulai memberikan ulasannya. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini sangat menyenangkan.

"Kecantikan Kim Hye Soo tidak akan berubah," tulis seorang netter. "Begitulah film dengan 16 episode dimulai. Aku menyukai soundtrack-nya dan aku menantikan akting seperti apa yang akan ditampilkan Kim Hye Soo," imbuh netter yang lain.

"Ah... lucu sekali. Kekeke kamu (Yoon Hee Jae) pasti sangat terluka," ujar netter yang lain. "Drama itu selalu menyenangkan. Kekekeke karakter Kim Hye Soo sangat keren!" sahut netter yang lain. "Ini sangat menyenangkan kekeke," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Hyena" berhasil mencetak rating yan tinggi dengan rata-rata mencapai 7,7 dan 10,3 persen. Jika kamu penasaran dengan jalan cerita lengkapnya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel