Ciuman Hot Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo di Episode Perdana 'Hyena' Banjir Komentar Tak Rela, Kenapa?
Official SBS
TV

Meski baru tayang, Joo Ji Hoon sudah berciuman mesra dengan Kim Hye Soo di episode perdana 'Hyena'. Namun ciuman mereka rupanya menuai komentar tak ikhlas dari netizen. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Pada Jumat (21/2) malam kemarin SBS telah menayangkan episode perdana "Hyena". Dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo, episode perdana drama ini mendapatkan reaksi yang baik dari netizen Korea.

Menariknya, meski baru pertama tayang, drama ini telah menampilkan adegan ciuman hot dari kedua pemeran utamanya. Seperti yang diketahui, dalam drama ini mereka berperan sebagai Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo), pengacara elit yang hanya bekerja untuk 1 persen kalangan masyarakat teratas di Korea.

Untuk bisa memenangkan persidangan, Jung Geum Ja sengaja mendekati Yoon Hee Jae. Dan karena bujuk rayunya, Yoon Hee Jae berhasil dibuat terpesona dan mencintai wanita tersebut. Setelah saling mengkonfirmasi perasaannya, mereka mulai menjalani kehidupan asmara yang manis layaknya pasangan kekasih kebanyakan.

Hingga suatu hari, Yoon Hee Jae memberikan sebuah hadiah berupa jam tangan mahal pada Jung Geum Ja. Yoon Hee Jae mengungkapkan bahwa hadiah itu menunjukkan ketulusannya untuk Jung Geum Ja. Setelah itu mereka terlihat berciuman dengan sangat mesra dan cukup hot di sore hari.


Instagram

Ciuman hot Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo ini menuai beragam komentar dari netter, khususnya yang berasal dari Indonesia. Namun banyak dari mereka yang tidak rela Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo berciuman, karena jarak usia keduanya yang terlalu jauh yakni 12 tahun.

"Haduhhh.. kok gak ikhlas gitu ngelihatnyaaa, gak tau deh misal sama SHK (Song Hye Kyo) mungkin bisa ikhlas," tulis seorang netter. "Agak ga rela, Kim Hye Soo udah setengah abad ya min. Kalo di Indonesia sudah kuliah anaknya, bahkan di kampung udah jadi mbah putri," imbuh netter yang lain. "Ga kya pasangan huhu," sahut netter yang lain. "Huhu aku kok juga gak rela ya liat mereka ciuman hikss," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Hyena" berhasil mencetak rating yang tinggi dengan rata-rata mencapai 7,7 dan 10,3 persen. Bagaimana menurut kalian episode perdana drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel