Angel Karamoy Jadi Duta Anti Narkoba, Selempang Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Angel Karamoy dipercaya menjadi Duta Anti Narkoba oleh Polda Metro Jaya pada Kamis (20/2) lalu. Selempang yang dikenakannya membuat netizen salfok dan berikan komentar.

WowKeren - Setelah artis cantik Nikita Willy resmi diangkat sebagai Duta Anti Narkoba oleh Polda Metro Jaya, kini giliran Angel Karamoy yang juga dipercaya untuk mengemban tugas sama. Hal itu diumumkan Angel melalui unggahan Instagramnya pada Kamis (20/2) lalu.

Angel memajang foto dirinya bersama Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo. Perempuan kelahiran Januari 1987 itu pun merasa bangga karena telah mendapatkan mandat sebagai Duta Anti Narkoba dari Polda Metro Jaya.


"Suatu kebanggaan bagi saya di percaya menjadi Duta Anti Narkoba Polda Metro Jaya yg disematkan oleh Bapak Menteri Tjahjo Kumolo,S.H bersama Bapak Wakapolri Gatot Eddy Pramono," tulis Angel Karamoy.

Rupanya bukan Angel seorang yang dipercaya menjadi Duta Anti Narkoba, melainkan ada beberapa nama publik figur lainnya seperti Chika Jessica, runner up Puteri Indonesia 2019 Jolene Marie, dan selebgram Ajudan Pribada atau akrab disapa Akbar P.B. Melalui akun Instagram masing-masing, Angel Karamoy dan Chika Jessica begitu mengapresiasi atas gelar tersebut. Mereka mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan kapan pun.

Ucapan selamat dan harapan pun mengalir di kolom komentar Instagram Angel Karamoy. Banyak warganet yang mengaku bangga dengan pencapaian Angel saat ini, hingga ia dipercaya menjadi salah satu orang yang akan mengampanyekan anti narkoba.

"Selamat ya, proud of you. Semoga bisa memberikan ketauladanan dan mengajak generasi muda untuk menghindari penyalahgunaan narkoba. Generasi milenial, sehat cerdas tanpa narkoba," komentar salah satu netter.

Namun, ternyata ada beberapa netizen yang justru salah fokus pada selempang yang dikenakan Angel Karamoy. Tampak jelas bahwa selempang yang digunakan Angel terpasang terbalik. "Salfok sama anunya yang terbalik," celetuk akun @que*****14. "Selempangnya kewalik mbake," cetus pemilik akun @awan***. "Tulisannya kebalik wkwkwkwkwk," lanjut lainnya.

Angel Karamoy Jadi Duta Anti Narkoba, Selempang Bikin Salfok

Instagram

Dunia hiburan dan narkoba seolah menjadi pasangan yang tak dapat dipisahkan. Banyak dari publik figur yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kesibukan jadwal syuting yang menyebabkan kondisi tubuh menjadi tidak prima, menjadi alasan utama nereka mencoba narkoba. Namun, tak sedikit pula selebriti yang dapat membuktikan bisa hidup jauh dari barang haram tersebut.

Penyematan gelar Duta Anti Narkoba yang diberikan kepada artis-artis Tanah Air, diharapkan bisa menjadi kampanye bagi masyarakat Indonesia untuk menjauhi narkoba dan mulai hidup sehat. Mengapa demikian, sebab publik figur selalu menjadi role model yang segala perbuatannya akan dicontoh oleh masyarakat luas.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts