Kim Jung Hyun Akui Adegan Robek Tiket Pakai Mulut di 'Crash Landing On You' Adalah Idenya
Naver
TV
Demam Crash Landing On You

Kim Jung Hyun membahas salah satu adegan yang paling dikenangnya yakni saat merobek tiket pesawat demi datang menyelamatkan nyawa Seo Ji Hye di 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Kim Jung Hyun menjalani sesi wawancara membahas soal aktingnya dalam drama "Crash Landing On You". Diketahui bersama, aktor kelahiran tahun 1990 itu ikut ambil bagian dalam drama tvN tersebut sebagai karakter Goo Seung Jung.

Dalam wawancara tersebut, Kim Jung Hyun membahas salah satu adegan yang paling dikenangnya yakni saat merobek tiket pesawat demi datang menyelamatkan nyawa Seo Dan (Seo Ji Hye). Menariknya, merobek menggunakan mulut ternyata ide Kim Jung Hyun.

"Dalam naskah, hanya dikatakan kalau adegan merobek tiket tapi aku punya ide merobek dengan mulut. Ternyata hasilnya di kamera sangat bagus karena kameramennya sungguh bertalenta. Ibuku sangat suka adegan itu," ungkap Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun juga mengungkap kalau temannya kerap membicarakan adegan robek tiket dan tembakan pistol. "Aku merasa adegan itu muncul dengan sangat bagus daripada yang kuharapkan dengan banyak emosi. Aku menghabiskan banyak waktu untuk syuting adegan menembak dan kurasa itu sepadan," sambung Kim Jung Hyun.


Terakhir, Kim Jung Hyun mengaku jadi lebih berenergi usai membintangi "Crash Landing On You". "Bisa menjadi bagian dari proyek luar biasa membuatku merasa seperti mendapatkan medali yang bisa kupakai dengan kebanggaan setiap hari," tutur Kim Jung Hyun.

"Banyak orang yang memperhatikanku lewat drama ini dan aku bisa berbagi kehangatan lewat kisah yang intens. Kupikir, tidak peduli proyek mana yang kubintangi selanjutnya, aku akan melakukan yang terbaik untuk memilih yang bisa menyampaikan pesan pada penonton," pungkas Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Crash Landing On You" diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen. Drama ini juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait