Iis Dahlia Malu Berat Usai Devano Danendra Nyanyi Tapi Sepi Penonton?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Baru-baru ini Devano ikut mengisi acara "Love Fest 2020" di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/2). Sebagai ibu, Iis mengau terkejut dengan penampilan sang anak.

WowKeren - Belakangan ini nama Devano Danendra menjadi sorotan. Tidak hanya tampan, putra Iis Dahlia ini juga mampu di bidang tarik suara. Devano memulai kariernya pada tahun 2017 sebagai penyanyi dengan merilis single perdana "Always In Love With You".

Tahun 2018, Devano merilis single solo pertamanya yang berjudul "Menyimpan Rasa" dilanjut dengan single kedua "Ini Aku". Sayang, single ini sempat dituding menjiplak single "April" yang dibawakan Fiersa Besari.


Baru-baru ini Devano ikut mengisi acara "Love Fest 2020" di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/2). Meski tampil di atas panggung besar, gaya busana Devano cukup nyentrik. Ia mengenakan kaos lengan panjang berkerah berwarna biru dan kuning. Di bagian bawah, Devano mengenakan celana pendek berwarna biru.

Sebagai ibu, Iis mengaku terkejut dengan penampilan sang anak. Ia juga dibuat salah fokus dengan suara Devano.

Awalnya Iis mengira ada kerusakan di bagian sound system. Namun ternyata, suara tidak biasa itu berasal dari Devano sendiri. Ia sengaja memakai efek di bagian mikrofon.

"Tadi justru gue kaget, pas di depan kan 'kok soundnya gini ya?'" ungkap Iis. "Ternyata dia pakai efek sound, dan memang inginnya awalnya kayak gitu. Oh anak sekarang, milenial."

Iis mengaku senang lantaran Devano bisa menghibur penonton "Love Fest 2020". Hal ini pun sesuai dengan ekpektasi Iis.

"Sesuai ekspetasi. Menurut aku ini kan festival pertama buat adik, oke lah," lanjut Iis. "Memang karena dia sudah terbiasa ngamen, jadi semua oke."

Lantas, benarkah Iis malu berat lantaran penampilan Devano sepi penonton? Rupanya Iis tidak kecewa. "Cuma memang dia pembuka, masih siang juga," tandas Iis.

Tidak sendirian, Iis juga mengajak sang suami, Satrio Dewandono. Ada pula kakak Devano, Salshadilla Juwita. Momen ini pun sempat dipamerkan Iis melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

You can share this post!

Related Posts