Aksi Manis Roger Danuarta Cium Perut Cut Meyriska Saat Babymoon
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Saat berada di kawasan Chamonix-Mont-Blanc, Cut Meyriska mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Berlatar pegunungan indah, foto ini pun bikin netter baper.

WowKeren - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Tidak perlu waktu lama, wanita yang akrab disapa Chika kini telah mengandung calon buah hati mereka.

Usai kehamilan Chika saat ini menginjak bulan kelima. Sambil menunggu kelahiran anak pertamanya, Roger mengajak sang istri untuk jalan-jalan ke Perancis sekaligus melakukan babymoon.


"Rencananya aku ada kerjaan ke Perancis, ini sekalian syuting film. Ya karena mengandung sekalian babymoon juga jadinya," ungkap Roger beberapa waktu lalu. "Mumpung masih di kandungan. Nanti kalau sudah lahir kan kita akan repot pasti untuk pergi ke mana-mana. Enggak lama kok hanya seminggu."

Usai syuting, Roger mengajak Chika menikmati suasana romantis di kota Perancis. Saat hamil, Chika pun mengaku tidak betah di rumah. Karena itu, ia memilih jalan-jalan.

Saat berada di kawasan Chamonix-Mont-Blanc, Chika sempat mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Berlatar pegunungan indah, ia memamerkan momen saat Roger menciumi perut buncitnya.

"Have a great weekend from the three of us. ๐Ÿ’™๐ŸŒž," tulis Chika di bagian keterangan foto. "Have a great weekend my loves๐Ÿ˜˜," balas Roger di kolom komentar.

Unggahan Chika seketika menuai beragam komentar netter. Tidak sedikit yang merasa baper melihat aksi manis Roger. Sebagian netter lainnya mendoakan agar kesehatan Chika baik-baik saja selama perjalanan ke luar negeri.

"Sehat terus mami n baby's juga daddy nya," komentar akun @yulih***yadi. "Kis Kali ini khusus baby nya yah๐Ÿ˜‚," goda pemilik akun @_mell***utri.

"Udah gede gumushh sumpah mo nangis liatnya," balas akun @prana***esti. "Aduuh ini yang bikin gemes papi @rogerojey atau mami @cutratumeyriska sih ? Atau dedek bayinya ya??" tambah akun @surya***amas.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts