Master Fansite Jennie Dikritik Gara-Gara Tabrak Lisa BLACKPINK di Bandara
Selebriti

Ada kejadian kurang menyenangkan yang memicu kemarahan penggemar ketika para member BLACKPINK tiba di bandara internasional Incheon dari Jepang pada 22 Februari.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) terlihat di bandara internasional Incheon pada 22 Februari. Grup besutan YG Entertainment itu kembali dari Jepang usai menyelesaikan konser tur "In Your Area" di Fukuoka.

Tentu saja, ratusan penggemar menyerbu bandara untuk mengambil foto dan video para member BLACKPINK. Salah satunya adalah master fansite dari akun penggemar Jennie, Paint It Black.


Namun ada kejadian kurang menyenangkan yang memicu kemarahan penggemar BLACKPINK. Ia tidak sengaja menabrak Lisa ketika member asal Thailand itu mengklaim barang bawaannya.

Source: Twitter

Menyusul insiden, master fansite memposting ke Twitter dan merilis surat permintaan maaf kepada Lisa dan berjanji bahwa hal seperti itu tidak akan pernah terjadi di masa depan. Ia menulis dalam bahasa Korea dan Inggris.

"Halo ini adalah Paint In Black. Pada 22 Februari dari penerbanganku ke Seoul dari Fukuoka, aku tidak sengaja menabrak Lisa dan menyebabkan ketidaknyamanan baginya. Aku minta maaf secara mendalam tentang kejadian ini."

Master Fansite Dihujat Gara-Gara Tabrak Lisa BLACKPINK 1

Source: Twitter

"Aku tidak mengetahui bahwa Lisa telah berada di bawah di area klaim barang bawaan setelah melalui proses administrasi. Aku mengambil foto tanpa melihat sekitarku dan menyebabkanku menabrak Lisa dan ini adalah kesalahanku."

"Aku langsung meminta maaf pada Lisa dan menyesali kesalahanku. Aku sangat menyesal dengan apa yang terjadi. Aku berhati-hati untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi."

Meski telah merilis permintaan maaf, master fansite Paint In Black terus menuai kritik. Penggemar menuding bahwa ia berbohong tentang meminta maaf secara langsung kepada Lisa karena tidak ada bukti.

Master Fansite Dihujat Gara-Gara Tabrak Lisa BLACKPINK 2

Source: Twitter

Sebagai respons, ia kembali menulis permintaan maaf. Ia mengatakan bahwa ia ingin meminta maaf untuk kedua kalinya, tapi suasana terlalu ramai sehingga tidak bisa melakukannya.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan masih "mempersiapkan" untuk comeback mereka. Namun tidak ada rincian yang telah dikonfirmasi, membuat penggemar tak sabar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts