Apartemen yang Ditinggali Member EXO Ternyata Jauh dari Kesan Mewah
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Lewat video unggahan Chanyeol di kanal YouTube Studio NGG, fans bisa melihat interior dalam dorm EXO di mana apartemen yang ditinggali grup besutan SM Entertainment itu tampak seperti rumah biasa.

WowKeren - Sebagai salah satu boy grup paling populer, para member EXO diyakini memiliki pendapatan yang besar. Tak hanya aktif di grup, Suho dan kawan-kawan juga menjalani aktivitas individu dengan merambah bidang-bidang lain seperti akting, musikal sampai fashion.

Beberapa member EXO seperti Chanyeol dan Sehun juga diketahui memiliki bangunan gedung di Seoul. Namun siapa sangka, tempat tinggal mereka yang biasa disebut sebagai dorm ternyata jauh kesan mewah seperti yang banyak dibayangkan para fans.


Lewat video unggahan Chanyeol di kanal YouTube Studio NGG, fans bisa melihat interior dalam dorm EXO. Tampak dari video tersebut, apartemen yang ditinggali grup besutan SM Entertainment itu tampak seperti rumah biasa.

Meski luas, fans melihat barang-barang sehari-hari yang umum digunakan dan bukan jenis barang super mewah di apartemen EXO. Dispenser yang dimiliki EXO diketahui dari brand Evian yang banyak ditemukan di dorm-dorm lain.

Apartemen yang Ditinggali Member EXO Ternyata Jauh dari Kesan Mewah

Source: Koreaboo

Para member juga menempelkan kupon-kupon delivery di lemari es, yang juga umum dilakukan orang-orang pada umumnya. Selain itu ada pula rice cooker model reguler di dapur Kai dan kawan-kawan.

Selain barang-barang yang terkesan biasa dan normal, kehidupan sehari-hari para member juga tampak cukup normal. Seperti anak muda lainnya, dorm mereka juga terlihat sedikit berantakan namun beberapa barang juga ditata rapi.

Melihat betapa normalnya dorm EXO, sebagian mengungkapkan keterkejutan mereka. Salah satu dari mereka berkomentar, "Kalian mengira cowok-cowok miliuner ini tinggal di penthouse atau setidaknya di lantai apartemen mewah tapi mereka tinggal di dorm berantakan dan biasa. Popularitas tidak mengubah mereka."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts