Song Ji Hyo Sedih Ditolak Promosi Film Baru di 'Running Man', Ini Penyebabnya
TV

'Running Man' mengundang Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok sebagai bintang tamu untuk promosi film 'Innocence'. Padahal film baru Song Ji Hyo akan dirilis dalam kisaran waktu sama.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (23/2). Dalam episode terbaru program SBS itu, Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok datang sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film terbaru mereka "Innocence" yang akan dirilis pada Maret mendatang.

Namun, ternyata perilisan "Innocence" bersamaan dengan film baru Song Ji Hyo "Intruder" di bioksop. "Tunggu, apa (filmmu) akan dirilis di waktu yang sama dengan 'Intruder'?" tanya Haha.


Song Ji Hyo pun kaget mendengarnya dan bertanya, "Kapan filmmu dirilis?" dan Shin Hye Sun menjawab, "Maret". Sang Ace lalu berkata, "Oh Tuhan" yang langsung membuat member "Running Man" kompak mendoakan film mereka akan sama-sama sukses.

Di momen yang lain, Song Ji Hyo tampak sedih karena tidak bisa mempromosikan filmnya di "Running Man" karena keinginannya ditolak. Bahkan aktris cantik itu berkata akan menyerah mempromosikan "Intruder".

"Ji Hyo membuat satu komentar, 'Kami tidak akan mempromosikan film kami'. Program TV memang harus memilih saat ada dua film dirilis sekitar waktu yang sama. Bae Jong Ok juga membutuhkan promosi ini," ujar Yoo Jae Seok.

"Kedua film itu akan populer. Semangat semoga berhasil," teriak Lee Kwang Soo. "Moo Yul, ayo bekerja keras," ucap Song Ji Hyo. Kocaknya, Yoo Jae Seok yang ingin ikut mendukung justru salah menyebut nama lawan main Song Ji Hyo.

"Choi Moo Yul semangat," ungkap Yoo Jae Seok. "Kim Moo Yul oppa," sela Song Ji Hyo memperbaiki kesalahan Yoo Jae Seok. "Baiklah, maaf Kim Moo Yul, aku mencoba membantumu. Kuharap aku tidak menyakiti hatimu, maaf," pungkas Yoo Jae Seok dengan nada menyesal.

You can share this post!

Related Posts