Roger Danuarta Ciumi Baby Bump Cut Meyriska di Prancis, Ukuran Perut Jadi Perbincangan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska memutuskan untuk melakukan babymoon ke Prancis, Eropa. Melalui Instagram pribadinya, mereka membagikan foto-foto super mesra.

WowKeren - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah bahagia menanti buah hati pertama mereka. Usia kandungan Chika kini diketahui sudah masuk bulan keempat.

Roger dan Chika memutuskan untuk melakukan babymoon ke Eropa. Melalui Instagram pribadinya, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu ini membagikan foto-foto liburan mereka di Prancis.

Salah satu foto menunjukkan Roger dan Chika berada di kawasan Chamonix-Mont-Blanc. Terlihat pemandangan gunung berselimut salju yang indah.

Chika pose di pinggir jalan sambil menaiki kursi. Aktris berusia 26 tahun itu memamerkan perut buncitnya yang dibalut busana warna putih.


Sementara Roger tampak begitu gemas dengan sang istri sambil menciumi perut Chika. "Have a great weekend from the three of us. #RogerChikaJourney," tulis Chika melengkapi foto.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut mendapat respons antusias dari netizen dan rekan-rekan artis. Banyak yang tak sabar melihat buah hati pertama Roger dan Chika.

"Ahhh seru bangett, happy holiday kalian!! Stay warm!" kata netter. "Sehat selalu bumil sayang, sukaaa bangett lihatnyaaa," sahut yang lain. "?Wihiii! Sehat2," timpal Gisella Anastasia.

Di sisi lain, netizen dibuat kaget dengan ukuran perut Chika yang mendadak sudah besar. "Lhooo tau tau udh gede aja peyutnya," sahut netter. "Udh gede perutnya kk cpt bgt," ucap yang lain. "Gemes bgt perutnyaa udah gede aja," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru