Fans Ngamuk Usai Tahu Bodyguard NCT Panggil Haechan dengan Sebutan Jahat Ini
Selebriti

Yang menjadi sorotan fans adalah bodyguard NCT yang diketahui melakukan hal tak pantas kepada Haechan, yaitu dengan mengunggah postingan dan memanggilnya dengan sebutan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, perhatian para penggemar NCT 127 teralihkan gara-gara perlakuan staf kepada para member. Yang menjadi sorotan fans adalah salah satu bodyguard NCT yang diketahui melakukan hal tak pantas kepada Haechan.

Si bodyguard membagikan sebuah postingan di Instagram Story untuk memamerkan interaksinya dengan Haechan. Setelah mengirim pesan yang hampir terhapus setelah dikirim, si bodyguard tak mendapat jawaban dari Haechan meski pesannya sudah dibaca.


Bodyguard tersebut rupanya kesal karena pesannya tak dibalas. Kehilangan kesabaran, ia men-screenshot pesan yang dikirimnya pada Haechan dan mengungkapkan kemarahan karena pelantun "Superhuman" itu hanya membaca pesan tanpa membalasnya.

Yang membuat fans berang adalah sebutan yang digunakan si bodyguard untuk memanggil Haechan, yaitu "si berengsek". Melihat tindakan yang tak patut dan tak profesional ini, fans pun meminta SM Entertainment untuk memecat bodyguard tersebut dan bersama-sama menyuarakannya lewat tagar #드림위더스_OUT.

Fans Ngamuk Usai Tahu Bodyguard NCT Panggil Haechan dengan Sebutan Ini

Source: Twitter

"Berani sekali dia memanggil Haechan dengan sebutan 'si berengsek ini'. ITU SANGAT TIDAK SOPAN. Dia tidak seharusnya dibiarkan dekat-dekat dengan para member. SM, lakukan sesuatu dan pecat dia," tulis seorang fans di media sosial.

"Haechan tidak harus menjawabnya. Memangnya ada urusan apa dia menghubunginya secara langsung... Kau mau ngomong sesuatu? Hubungi saja manajernya. Lakukan tugas yang seharusnya kau lakukan dan jauhkan mulut kotormu dari para member," ujar yang lain.

Sementara itu, NCT 127 dijadwalkan comeback dengan full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" yang rencananya akan dirilis 6 Maret mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah mini album "We Are Superhuman" yang dirilis tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts