Marcell Darwin Sering Debat dengan Istri Sampai Tidur Punggung-Punggungan
Instagram
Selebriti

Marcell Darwin mengaku bahagia akhirnya bisa menikah dengan Nabila Faisal. Pernikahan yang masih seumur jagung diakui Marcell sering terlibat perdebatan kecil yang beruntungnya tak bertahan lama.

WowKeren - Marcell Darwin resmi menikahi Nabila Faisal di Jakarta pada 12 Januari 2020 lalu. Acara pernikahan yang diadakan tertutup itu berjalan dengan khidmat. Sebelumnya, aktor kelahiran 5 Agustus 1990 itu memutuskan untuk menjadi mualaf dan menikahi Nabila Faisal secara Islam. Kini, Marcell Darwin tengah menikmati waktunya bersama Nabila sebagai pengantin baru.

Marcell Darwin mengaku bahagia karena akhirnya dapat menemukan belahan jiwanya. Lawan main Yuki Kato dalam film "Nikah Yuk!" itu mengatakan jika sang istri adalah perempuan yang selama ini ia cari. Pintar, cantik, dewasa, dan mencintai Marcell apa adanya.

Kendati demikian, diakui Marcell Darwin jika pernikahannya yang masih seumur jagung ini bukan berarti bebas dari masalah. Mantan kekasih Michelle Zudith itu mengungkapkan ada kalanya dia dan sang istri terlibat perdebatan hingga konflik. Beruntung persoalan yang ada tidak sampai mengganggu keharmonisan rumah tangga mereka.

"Biasanya kita berantem anterin pulang nggak komunikasi. Ini tuh kayak berdebat kecil, tiba-tiba harus tidur samping-sampingan," kata Marcell Darwin mengutip TabloidBintang.com pada Selasa (25/2).


Tak ingin memperkeruh keadaan, Marcell Darwin dan Nabila berusaha untuk mengendurkan ego masing-masing. Meski awalnya saling ngambek, sebagai seorang laki-laki, Marcell Darwin berusaha untuk lebih mengalah kepada sang istri. "Paling, 'Nggak usah ngambek-ngambek lagi ya'. 'Ih siapa yang ngambek, elu yang mulai, iya iya'. Hal-hal lucu," tutur Marcell.

Perdebatan kecil dalam hubungan rumah tangga dirasa Marcell Darwin adalah hal yang biasa. Terlebih proses perkenalan Marcell Darwin dan Nabila terbilang cukup cepat, sehingga masih butuh waktu untuk saling mengenal lebih jauh lagi. Momen-momen lucu seperti inilah yang membuat hubungan Marcell dan Nabila menjadi lebih harmonis.

Sejauh ini, Marcell Darwin menyebutkan jika konfliknya dengan sang istri tak pernah bertahan lebih dari 1 jam. "Paling setengah jam. Itu nggak tahu berantem apa nggak, ya. Namanya pasangan ada debat-debatnya," tandas Marcell Darwin.

Dikabarkan sebelumnya, pasangan ini pun pergi ke Bali untuk berbulan madu sesaat setelah resmi menikah. Selepas bulan madu, Marcell mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang istri. Ia pun pernah menuturkan jika tahu menikah sebahagia ini, maka dari dulu ia ingin cepat-cepat menikah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru