Dipisahkan Maut, Ahli Tarot Sebut BCL dan Ashraf Sinclair Cinta Sejati
Instagram
Selebriti

BCL dan Ashraf disebut sebagai pasangan sejati yang sayangnya harus terpisah oleh maut. Ahli tarot meramalkan jika BCL akan tetap setia pada Ashraf meski nanti ada beberapa pria yang mendekatinya.

WowKeren - Sudah terhitung seminggu sejak Selasa (18/2) lalu, Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya. Ashraf meninggal dunia dini hari di RS MMC Kuningan akibat serangan jantung. Tentu kabar duka tersebut membuat publik tak percaya. Bagaimana tidak, BCL di malam hari sebelum Ashraf meninggal dunia masih menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Kesedihan yang mendalam tentu dirasakan ibu satu anak itu.

11 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, pasangan BCL dan Ashraf dekat pada tahun 2007. Pertemuan mereka berawal dari ketidaksengajaan. Kebetulan yang seolah menjadi takdir itu membuat keduanya dekat dan mulai berpacaran sejak tahun 2007. Hingga setahun kemudian, mereka memutuskan untuk menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan.

Setelah dua tahun pernikahan, BCL dan Ashraf pun dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair pada 22 September 2010. Sayangnya, takdir berkata lain, cinta sejati BCL dan Ashraf harus dipisahkan oleh maut. Ashraf nyatanya harus pergi lebih dulu meninggalkan BCL dan sang buah hati.

BCL dan keluarga tampak rajin berziarah ke makam Ashraf. Tepat di hari ke tujuh pasca meninggalnya sang suami, BCL masih terlihat mengunjungi pusaran Ashraf. Melansir dari YouTube HTN News pada Selasa (25/2), BCL tampak ditemani sang putra mengenakan pakaian hitam dan kerudung cokelat. BCL masih tampak begitu rapuh. Sang putra, Noah, juga terlihat sesekali menenangkan dan memberi pelukan.


Dalam video tersebut, seorang ahli taror bernama Madam Arra mencoba memprediksi kehidupan BCL pasca kepergian sang suami tercinta. Mulai dari karier nya di dunia entertain sampai kemungkinan BCL untuk menikah lagi. Disebut Madam Arra jika BCL akan didekati beberapa laki-laki dari kalangan selebriti.

"Kalau untuk yang berusaha mendekati itu lebih ke godaan, yang berusaha mendekati itu banyak, ada beberapa," ungkap Madam Arra melansir dari Grid.id, Selasa (25/2). Namun, kartu tarot menunjukkan bahwa BCL kemungkinan tidak akan memberikan respon.

Hal ini dikarenakan BCL adalah tipikal orang yang susah untuk membuka hatinya untuk seorang laki-laki. Terlebih lagi kepergian Ashraf yang begitu mendadak. Diramalkan jika BCL akan tetap setia pada mendiang Ashraf. "Tapi dia masih yang commit nih. Commit dalam arti menjaga," sambung Madam Arra.

"Cintanya dia memang buat almarhum mas Ashraf," ujar Madam Arra. "Kartu The Hermit lebih ke sosok yang mandiri. Jadi kalau ngelihat dari sini saya nggak ngelihat dia akan berumah tangga lagi," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait