Zack Lee dan Nafa Urbach Ternyata Punya Kebiasaan Sama Saat Menidurkan Anak
Instagram
Selebriti

Meski sudah bercerai, Zack Lee dan Nafa Urbach tetap menjalin hubungan baik layaknya sahabat. Zack Lee pun tak sungkan kerap datang ke rumah Nafa Urbach untuk bertemu sang anak.

WowKeren - Hubungan antara Nafa Urbach dan mantan suaminya Zack Lee, diketahui tetap baik-baik saja pasca bercerai pada 2017 lalu. Nafa tetap menjalin hubungan dekat dengan Zack Lee untuk kepentingan sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono. Meski hak asuh anak jatuh ke tangan Nafa, perempuan kelahiran 1980 itu tak pernah sekali pun melarang Zack Lee untuk bertemu dengan putri mereka.

Diceritakan Zack Lee, dirinya dan Nafa memiliki kebiasaan yang sama saat menidurkan buah hati mereka. Seperti kebanyakan anak kecil pada umumnya, Mikhaela sangat suka dibacakan cerita dongeng sesaat sebelum tidur. Apalagi saat kedua orangtuanya mendalami karakter dengan menirukan suara-suara hewan dalam cerita dongeng. Zack Lee mengaku jika ia dan Nafa memang sering melakukan cara itu agar terdengar lebih menarik.

"Kalau Mikha (anaknya) mau tidur baca dongeng dulu," ujar Zack Lee dilansir dari detikhot, Selasa (25/2). "Waktu dulu aku kalau bacain dia memang suka pakai suara-suara, jadi buat dia menarik. Nafa juga sama, suka bikin-bikin suara, sehingga buat kita to do something like that very interesting."


Berbeda dengan sekarang, Mikhaela yang sudah mulai tumbuh besar tidak lagi dibacakan dongeng oleh kedua orangtuanya. Zack Lee menuturkan malah putrinya yang saat ini lebih sering berinisiatif membacakan dongeng untuknya. Kebiasaan ini sering dilakukan Mikhaela saat akan tidur bersama sang ayah. "Kalau sekarang aku suruh dia baca sendiri karena udah bisa baca sendiri. Jadi dia yang suka bacain aku kalau mau tidur bareng," tambah Zack Lee.

Perceraian antara Nafa Urbach dan Zack Lee nampaknya tak membuat keduanya lantas bermusuhan dan saling berebut hak asuh anak. Tak banyak pasangan yang telah bercerai dapat tetap membina hubungan dengan baik. Namun, hal ini dibuktikan oleh Zack dan Nafa jika keduanya masih bisa menjadi sahabat dan membesarkan putri mereka bersama.

Tak tinggal bersama, Zack Lee justru sering mengunjungi rumah Nafa saat weekend untuk mengajak main sang anak. Entah pergi ke luar atau hanya sekadar menghabiskan waktu bersama bermain di dalam rumah. Pastinya, Zack tetap berusaha menjadi ayah yang bertanggung jawab untuk Mikhaela.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait