Cium Mesra Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun Ngaku Lakukan Improvisasi Saat Syuting 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV
Demam Crash Landing On You

Belum lama ini Kim Jung Hyun mengungkapkan kalau adegan ciuman mesra dengan Seo Ji Hye di 'Crash Landing on You' merupakan bagian dari improvisasinya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Kim Jung Hyun melakukan wawancara untuk membahas soal aktingnya di drama hit tvN "Crash Landing on You". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai Goo Seung Joon. Dia digambarkan sebagai pria yang hampir menikahi Yoon Se Ri (Son Ye Jin), namun akhirnya jatuh cinta dengan Seo Dan (Seo Ji Hye) yang merupakan tunangan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Dalam wawancara tersebut, Kim Jung Hyun membahas beberapa adegan di mana dia melakukan improvisasi berdasarkan idenya sendiri. Salah satunya adalah adegan ciumannya dengan Seo Ji Hye di jembatan pada malam hari.


Menurut naskah aslinya, adegan itu hanya menjelaskan bahwa "Seo Dan mencium Goo Seung Joon". Namun saat berlatih, mereka memutuskan untuk melanjutkan ciuman itu. "Ketika seorang wanita mencium sedikit, bukankah seorang pria harus membalas dan memimpin (ciuman)?" ujar Seo Ji Hye.

Usulan Seo Ji Hye itu pun disambut hangat oleh Kim Jung Hyun. Dia setuju karena berpikir bahwa Seo Dan memiliki sedikit pengalaman dalam mencium seorang pria. Karena itulah sutradara kemudian memintanya untuk berakting dengan menunjukkan ekspresi wajah yang akan memikat pemirsa wanita. Hingga akhirnya Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye berhasil menciptakan adegan ciuman mesra yang romantis dan sempurna.

Kim Jung Hyun kemudian menyebutkan adegan lain yang merupakan bagian dari improvisasi dirinya. Adegan itu adalah ketika Goo Seung Joon menyelamatkan Seo Dan dari gangster Korea Utara dengan menggunakan tembak yang berujung pada kematiannya.

"Itu adalah ideku untuk mengatakan, 'Aku dulu belajar menembak di Selatan' saat dia menembak. Aku pikir dialog itu akan menunjukkan ketulusan Goo Seung Joon untuk meyakinkan Seo Dan dalam kondisi kritis," ungkapnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" sukses jadi drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa mengalahkan "Goblin". Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Crash Landing on You" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 21,683 persen dengan puncaknya berada di angka 24,1 persen. Bahkan di wilayah metropolitan Seoul, "Crash Landing on You" sukses mencetak rata-rata hingga 23,249 persen.

You can share this post!

Related Posts