Inikah Bukti Kuat Lami dan Koeun SMRookies Sudah Tinggalkan SM?
Selebriti

Penggemar mengumpulkan bukti bahwa Lami dan Koeun memutuskan untuk meninggalkan agensi. Akhirnya penggemar baru-baru ini menemukan bukti yang diyakini cukup kuat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Lami dan Koeun telah meninggalkan SM Entertainment. Kali ini penggemar menemukan bukti kuat bahwa dua trainee yang sudah menjalani masa pelatihan paling lama tersebut sudah hengkang.

SM Entertainment memperkenalkan Lami dan Koeun sebagai bagian dari SMRookies pada 2015. Mereka juga sempat membintangi acara "Mickey Mouse Club" bersama Mark Lee, Jeno, Haechan, Jaemin dan Jisung NCT di tahun yang sama.

Lami dan Koeun pun digadang-gadang akan menjadi member girl grup baru SM Entertainment yang akan debut tahun ini. Namun kini fans dikejutkan dengan berita terbaru seputar dua cewek yang masing-masing lahir pada 2003 dan 1999 itu.

Sebelumnya, penggemar telah mengumpulkan bukti bahwa Lami dan Koeun memutuskan untuk meninggalkan agensi. Di awal bulan, penggemar menemukan akun Instagram yang mereka yakini milik Lami, dan akun tersebut diikuti oleh mantan trainee SM Entertainment, Herin.

Trainee SM Entertainment tidak diizinkan memiliki akun media sosial pribadi. Ini membuat penggemar menduga bahwa Lami dan Koeun telah meninggalkan agensi yang menaungi EXO dan grup populer lain itu.


Selain itu, sebuah postingan yang beredar luas di Twitter berbagi bahwa Lami dan Koeun meninggalkan agensi. Dikatakan bahwa Koeun bahkan mencari pekerjaan paruh waktu karena sekarang ia tidak lagi menjadi trainee.

Bukti Kuat Lami dan Koeun SMRookies Sudah Tinggalkan SM

Source: Twitter

Akhirnya, penggemar baru-baru ini memperhatikan bahwa baik Lami dan Koeun telah dihapus dari halaman SMRookies di Naver. Kini profil hanya menyisakan Hina dan Ningning di halaman tersebut.

Sementara itu, girl grup baru SM disebut-sebut akan beranggotakan 9 member. Kabarnya, girl grup baru SM akan debut pada 5 Maret 2020, atau yang pasti di paruh pertama 2020 dengan merilis mini album.

Line up 9 member merupakan line up akhir dan para member telah menjalani rekaman. Kabarnya lagi, girl grup ini akan mengusung konsep muda namun dewasa, yang mungkin mengingatkan kita pada konsep yang diusung Girls' Generation di lagu debut mereka, "Into the New World".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru