Batal Cuti, Ernest Prakasa Siap Rilis Film Keenam di Akhir Tahun 2020
Instagram/ernestprakasa
Film

Ernest Prakasa mengumumkan tengah menulis skenario terbaru yang merupakan karyanya sendiri. Padahal sebelumnya, Ernest berencana cuti bikin film di tahun 2020.

WowKeren - Ernest Prakasa memulai kariernya sebagai Stand Up Comedian, kemudian merambah ke dunia perfilman Tanah Air. Hingga saat ini, total 5 film telah Ernest garap dan sukses ditonton jutaan orang. Namun pada akhir 2018 lalu, Ernest mengaku akan cuti membuat film pada 2020 demi mewujudkan proyek Stand Up Comedy-nya.

Namun, Ernest mengaku tak jadi cuti lantaran takut dirinya akan menjadi "pengangguran" dan menyesal. Oleh sebab itu, Ernest mengumumkan bahwa dirinya kini tengah mengerjakan sebuah skenario. Proyek ini merupakan skenario ketiga yang benar-benar ditulis sendiri oleh Ernest.

"Gw sempet bilang kalo setelah ngerjain 5 film dalam 5 tahun, di 2020 gw pengen break dulu. Tapi setelah berpikir panjang, gw memutuskan untuk tetap shooting," tulis Ernest pada Selasa (25/2). "Alasannya? Karna gw takut bengong, mati gaya, geregetan sendiri, trus nyesel."


"Jadi saat ini, gw udah mulai ngerjain skenario baru. Original story, bukan adaptasi dari sumber mana pun. Ini akan jadi naskah ketiga setelah 'Ngenest' & 'Cek Toko Sebelah' yang gw tulis sendiri, nggak tandem sama @meiranastasia, meski nantinya pasti doi terlibat untuk pengembangannya," imbuh Ernest. "So wish me luck ya guys, sampai jumpa di akhir tahun ini dengan film gw yang ke-6."

Menyertai unggahannya, Ernest membagikan foto huruf "VI" berwarna oranye dengan latar biru. Inisial "VI" diduga merupakan judul film ke-6 Ernest yang bakal tayang akhir 2020 tersebut. Dukungan tampak diberikan warganet serta rekan-rekan artis.

"God speed," komentar Marcelino Lefrandt. "Yuhuuuuu kumenanti koh!!!" sahut akun @imanusman. "God bless and good luck koh," tulis akun @padri_nadeak.

"Asek aseek, goodluck kaak!" balas akun @hanummm. "Nah," komentar Reza Oktovian. "Wajib ditunggu karya kecenya," sahut akun @praburevolusi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru