Pakai Gaun Super Pendek Bak Handuk, Bagian Tubuh Bella Hadid Ini Curi Fokus
Selebriti

Belum lama ini, Bella kembali memamerkan bentuk tubuh seksinya saat ikut meramaikan event Milan Fashion Week. Adik Gigi Hadid ini menjadi model yang turut berjalan di catwalk Versace.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang model papan atas tentunya membuat Bella Hadid mau tak mau selalu disibukkan dengan beragam event peragaan busana. Apalagi ketika pekan mode alias event fashion week dimulai.

Belum lama ini, mantan kekasih The Weeknd itu kembali memamerkan bentuk tubuh seksinya saat ikut meramaikan event Milan Fashion Week yang digelar pada Jumat (21/2) lalu. Adik Gigi Hadid ini menjadi model yang turut berjalan di catwalk Versace.


Dalam momen ini, Bella rupanya mengenakan gaun super mini tube dress, yang sempat menjadi gaya fashion paling digandrungi di era 90-an hingga awal 2000-an. Model berusia 23 tahun ini memakai tube dress berwarna hijau motif garis-garis. Gaun mini bak handuk ini membuat model cantik tersebut berhasil mengekspos bagian tubuhnya dengan sempurna.

Photo-INFO

Bella Hadid juga menyempurnakan tampilannya dengan clutch hitam serta heels silver. Sedangkan untuk riasan dan gaya rambut, kali ini ia tak menggunakan makeup bold seperti biasanya dan menata rambutnya ala updo untuk menambah kesan chic nan elegan.

Tampilan Bella ini rupanya membuatnya menuai banyak decak kagum. Sebagian besar penggemar mengaku cukup takjub dengan figur tubuh Bella yang rupanya sangat cocok dalam balutan tube dress tersebut.

"Aku selalu menilainya terlalu kurus. Tapi harus kuakui kalau tampilan ini membuatnya terlihat sangat seksi," komentar salah satu penggemar. "Bella benar-benar memiliki bentuk tubuh idaman semua wanita!" sahut lainnya. "Lihat, dia tidak kurus. Dia bahkan sangat seksi saat memakai mini dress," sambung yang lain. "Dia terlihat jauh lebih berisi dan seksi jika memakai (model) baju seperti ini," pungkas lainnya.

Photo-INFO

Dilansir Marie Claire pada Selasa (25/2), ini bukanlah pertama kalinya Bella tampil dalam balutan tube dress seksi yang sukses mencetak lekukan tubuhnya. Pada tahun 2018 lalu, putri Yolanda Hadid ini juga sempat menuai decak kagum dari para penggemar saat mengenakan gaun serupa rancangan Area kala menghadiri pre-Fashion Week party.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts