Song Hye Kyo Narsis Bareng Model 15 Tahun Lebih Muda, Visual Jadi Sorotan
Selebriti

Model Shin Hyun Ji baru-baru ini membagikan deretan foto bersama Song Hye Kyo melalui postingan Instagram. Netizen menyoroti perbedaan usia mereka yang terpaut 15 tahun.

WowKeren - Song Hye Kyo diketahui memiliki banyak teman dekat di dunia hiburan. Salah satunya adalah model Shin Hyun Ji yang baru-baru ini membagikan deretan foto bersama bintang drama tvN "Encounter" tersebut.

Shin Hyun Ji menulis, "Kau akan cantik selamanya," bersama foto-foto yang dipostingnya melalui Instagram.

Song Hye Kyo Narsis Bareng Model 15 Tahun Lebih Muda, Visual Jadi Sorotan 1

Source: Koreaboo

Foto-foto menunjukkan Shin Hyun Ji dan Song Hye Kyo yang bermain-main dan bercanda dengan akrab. Mereka tidak hanya terlihat santai dan nyaman satu sama lain, tapi juga menunjukkan banyak kasih sayang.


Selain itu, Song Hye Kyo membuktikan persahabatan dekat mereka lebih jauh dengan meninggalkan komentar di Instagram Shin Hyun Ji. "Aku mencintaimu," tulis mantan istri Song Joong Ki tersebut.

Song Hye Kyo Narsis Bareng Model 15 Tahun Lebih Muda, Visual Jadi Sorotan 2

Source: Koreaboo

Song Hye Kyo lahir pada 1981 dan Shin Hyun Ji lahir pada 1996, yang berarti mereka memiliki perbedaan usia 15 tahun. Namun kedua bintang cantik ini memperjelas bahwa usia hanyalah angka untuk segala jenis persahabatan atau hubungan. Terlebih lagi visual Song Hye Kyo tidak menunjukkan bahwa ia belasan tahun lebih tua.

"Persahabatan mereka begitu indah untuk dilihat dan visual Song Hye Kyo tidak pernah mengecewakan," komentar netizen. "Aku ingin tahu bagaimana mereka bisa begitu dekat," tambah netizen lain. "Mereka terlihat seperti mereka bersenang-senang bersama," sahut yang lain. "Song Hye Kyo tidak terlihat belasan tahun lebih tua dari temannya. Kecantikannya memang tidak tertandingi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini mendapat undangan dari brand fashion Bottega Veneta untuk hadir di fashion show mereka yang merupakan bagian dari Milan Fashion Week. Ia mengenakan mini dress warna gelap yang dipadukan dengan stoking hitam serta melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu hak tinggi warna senada. Gaya cetarnya pun langsung menjadi sorotan netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait