Sleepy Terang-Terangan Akui Caper Pakai Nama Jin BTS
Selebriti

Rapper Sleepy membicarakan tentang persahabatannya dengan Jin BTS ketika tampil di episode terbaru 'Video Star' MBC. Ia mengakui bahwa dirinya adalah tukang cari perhatian.

WowKeren - Sleepy tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Video Star" MBC. Rapper kelahiran 1984 itu membicarakan tentang persahabatannya dengan Jin BTS (Bangtan Boys).

Ketika Park Na Rae mengemukakan fakta bahwa Sleepy baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian dengan ceritanya tentang Jin. Ia memamerkan kasih sayang yang manis untuk idol yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri ini dengan mengatakan, "Seokjin-ku."

Sleepy kemudian menjelaskan bagaimana mereka menjadi teman dan apa yang membuatnya berbicara tentang Jin di televisi nasional.

"Kami benar-benar dekat dengan 'Law of the Jungle'. Dan setelah itu, dia menghubungiku terlebih dahulu dan kami keluar untuk makan dari waktu ke waktu. Tapi kemudian dia tiba-tiba menjadi superstar di seluruh dunia, jadi aku bertanya kepadanya apakah aku bisa menceritakan kisah menyentuh tentangnya di TV. Dia berkata, 'Tentu, tentu saja!' yang melegakanku," ungkap Sleepy.

Sleepy Terang-Terangan Akui Caper Pakai Nama Jin BTS

Source: Dispatch


Namun Sleepy mengatakan bahwa ia merasa menyesal dan berterima kasih kepada Jin karena membiarkannya mendapatkan perhatian melalui hubungan mereka. "Tapi aku terlalu banyak bicara tentang dia. Yang aku bicarakan hanyalah Jin. Jadi aku merasa menyesal dan berterima kasih padanya," tuturnya.

Sleepy mengaku bahwa ia sebenarnya adalah tukang cari perhatian. Karena Jin begitu terkenal, ia mulai menangkap semua percakapan mereka dan mempostingnya di media sosial.

"Aku akan mengobrol dengan Jin untuk memberi selamat kepadanya atas sebuah ucapan selamat, dan ketika dia menjawab, aku menangkap layar ponsel dan mengunggahnya di media sosial. Tapi setelah melakukan itu sebentar, aku merasa tidak enak. Jadi aku berhenti," kata Sleepy.

Seperti disebutkan dalam penampilan TV sebelumnya, Sleepy berbagi bahwa Jin menawarkan bantuan keuangan kepadanya ketika dia sedang membutuhkan. Dan ketika MC bertanya kenapa ia tidak menerimanya, Sleepy dengan bercanda, "Bukannya aku belum memikirkannya."

Sleepy kemudian menekankan bahwa ia tidak dapat menerima bantuan Jin dan mengumumkan bahwa kondisinya menjadi lebih baik sekarang setelah mendirikan agensi sendiri.

"Aku tidak bisa menerima bantuannya seperti itu. Tapi sekarang, aku bangkit kembali melalui agensiku sendiri. Aku sangat senang sekarang," pungkasnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru