Rossa Ternyata Setiap Hari Temani Bunga Citra Lestari Sejak Ashraf Meninggal
Instagram/itsrossa910
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Rossa menceritakan bahwa ia setiap hari selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung dan menemani sahabatnya, Bunga Citra Lestari sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia.

WowKeren - Ashraf Sinclair begitu melekat di benak publik sebagai sosok yang baik dan penyayang keluarga. Tak mengherankan bila meninggalnya sosok suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan terdekatnya.

Sementara itu, penyanyi Rossa berusaha untuk terus memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut. Bahkan Rossa mengaku hampir setiap hari mengunjungi kediaman Bunga semenjak Ashraf meninggal.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Rossa melalui foto postingannya di Instagram. Sepulang dari acara “Indonesian Idol” RCTI, Rossa dan rekan-rekan artis lainnya mendatangi kediaman Bunga untuk turut memperingati 7 hari kepergian Ashraf.

Dalam potretnya tersebut, Bunga terlihat mencoba tersenyum saat mengabadikan momen pertemuan mereka. Sementara raut wajahnya masih menggambarkan kesedihan dengan matanya yang terlihat sembab dan bergaris hitam.

Foto jam 4 pagi. Abis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge . Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam, rasanya masih sama…,” tulis Rossa mengiringi foto postingannya. “Berat ngeliat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali.

Kendati demikian, Rossa meminta doa agar Bunga dapat terus diberi ketabahan untuk bisa melewati cobaan hidupnya yang satu ini. “Bismillaah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, aamiin ya Rabb. Minta doanya ya guys,” tambah Rossa.

Tal ayal, postingan Rossa ini kemudian menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang mengaku terharu dengan sikap tulus Rossa pada Bunga.

You’re such a good friend... Aamiin YRA diatas do’anya.. semoga Adik @bclsinclair Noah dan seluruh keluarga dilimpahi kekuatan, ketenteraman dan keredhaan olehNYA..,” tulis seorang netizen. “That is so sweet of you ocha pls hug her for me,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts