Song Ji Hyo Ngamuk Ditemukan Benda Ini di Mobilnya, Member 'Running Man' Julid
Asia Today
TV

Tim produksi meminta member dan bintang tamu 'Running Man' untuk mengambil barang di mobil satu sama lain. Jeon So Min kebagian menggeledah mobil Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-491 pada Minggu (23/2). Dalam episode terbaru program SBS itu, Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok datang sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film "Innocence" yang akan dirilis pada Maret mendatang.

Di episode tersebut, tim produksi meminta member dan bintang tamu "Running Man" untuk mengambil barang di mobil satu sama lain atau diperbolehkan juga tidak mencuri. Jeon So Min kebagian menggeledah mobil Song Ji Hyo.


Seperti sudah diduga sebelumnya, Jeon So Min memilih mencuri banyak barang Song Ji Hyo. "Di mobil unnie tidak ada apa-apa. Tidak ada apapun. Sandal slipper dan kunci mobil. Lalu ada sesuatu yang lain," ujar Jeon So Min sembari menggeledah sakunya.

Kocaknya, Jeon So Min ternyata menemukan korek api. Melihat hal itu, member "Running Man" lantas julid kembali membuat dugaan kalau Song Ji Hyo adalah perokok. Member berjuluk Ace itu sendiri langsung mengamuk mengambil korek api di tangan Jeon So Min dan membuangnya.

"Yaaa. Ini bukan milikku. Kubilang pada kalian (menunjukkan ke arah stafnya) untuk tidak merokok di mobil kan, kalian b*r*ngsek," teriak Song Ji Hyo. "Ada namanya di sana (korek api itu)," ujar Lee Kwang Soo.

"Aku minta maaf," sahut Song Ji Hyo lagi. "Lihat ini, lihat betapa banyaknya sikat gigi yang dia punya," sambung Jeon So Min seolah Song Ji Hyo banyak menggosok gigi untuk menghilangkan aroma rokok. "Diam. Diam. Diam," sela Lee Kwang Soo.

Song Ji Hyo pun akhirnya menyerah untuk membela diri dan memutuskan untuk membuat komentar kocak. "Sunbaenim (Bae Jong Ok), bolehkah aku meminjam handsanitizer?" ucap Song Ji Hyo malu-malu.

Kocaknya, Yoo Jae Seok terus menggoda Song Ji Hyo. "Bagus. Bagus. Kuharap kamu tetap sehat. Kuharap kamu tetap sehat," teriak Yoo Jae Seok yang hanya disambut tawa malu Song Ji Hyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts