Mantan Bos Bongkar Aib Melaney Ricardo Didepak dari Kerjaan Gara-Gara Ketahuan Bohong
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo harus diskors hingga dikeluarkan dari tempat kerja setelah bosnya tahu bahwa sang presenter melakukan kebohongan yang dianggap mengkhianati kepercayaan kantor.

WowKeren - Melaney Ricardo kedatangan mantan bosnya, Willy, dalam tayangan spesial ulang tahun "Call Me Mel". Willy bekerja dengan Melaney pada tahun 2004 lalu di sebuah stasiun radio. Ia mengaku sangat dekat dengan Melaney, hingga menyimpan aib-aib sang presenter yang belum diketahui publik.

Dalam tayangan itu, Willy pun mengungkap salah satu aib Melaney semasa kerja dengannya. Rupanya presenter cantik berdarah Batak itu pernah didepak dari tempat kerja karena ketahuan bohong. Willy merasa tindakan Melaney kala itu sudah mengkhianati kepercayaannya sebagai bos.


"Kan saya kayak ibu kos kan ya bunda ya. Kalau bapak kos cuma ngurusin kosnya kan, kalau saya ngurusin kebandelan-kebandelannya," kata Willy dalam tayangan "Call Me Mel", Rabu (25/2). "Jadi dulu mereka umurnya masih 20-an, jadi ketahuan lah ya bandel-bandelnya anak umur 20 tuh kayak apa."

"Bun, nih gue bocorin yah. Mas Willy bukan cuma kesel, si Melaney diskors, dikeluarin dari radio karena ngebohong soal kerjaan. Ngebohong soal siaran," kata Ichsan Akbar yang juga mantan anak buah Willy. Melaney pun menjelaskan alasan dirinya nekat berbohong pada saat itu.

Rupanya Melaney berbohong lantaran berhasil ditawari kerjaan di sebuah stasiun televisi. Itu adalah impian Melaney sejak dulu sehingga menerimanya dan akhirnya bohong kepada Willy. Tapi akibatnya, ibu dua anak itu harus diskors bahkan didepak dari posisinya di radio karena kesalahan tersebut.

"Begitu Anda mendengar kebohongan Melaney sendiri, apa yang ada di pikiran Anda?" tanya Dorce Gamalama selaku pembawa acara spesial. "Ya agak paham sih. Maksudnya, saya tahu Melaney emang cita-citanya masuk TV gitu yah," jelas Willy.

Meski begitu, Melaney mengatakan bahwa Willy adalah salah satu sosok yang berjasa dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan. "By the way, Mas Willy ini adalah salah satu orang yang berjasa dalam karier aku sama Ichsan karena beliau ini adalah mantan bos kita di radio dulu,thank you ya Mas Willy," ujar Melaney.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts