Desta Frontal Ngaku Masturbasi 6 Kali Sehari Kala SMP, Begini Kata Seksolog
Instagram
Selebriti

Presenter Deddy Mahendra Desta secara blak-blakan mengaku pernah melakukan masturbasi hingga 6 kali dalam sehari semasa SMP, begini penjelasan dari seksolog.

WowKeren - Presenter Deddy Mahendra Desta baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan. Secara blak-blakan tanpa rasa malu, Desta menceritakan kehidupan seksnya termasuk pengalaman masa kecilnya yang pernah melakukan masturbasi hingga 6 kali sehari.

Pengakuan tersebut diungkapkan Desta dalam akun YouTube miliknya. Dalam video yang diunggahnya, ia turut berbincang-bincang dengan seorang seksolog bernama Boyke Dian Nugraha atau yang akrab disapa dengan dokter Boyke. Desta lantas membicarakan tentang masalah seks yang selama ini memang menjadi perbincangan tabu di kalangan masyarakat Indonesia.

Desta lantas membagikan salah satu pengalamannya seputar seks dengan menceritakan dirinya pernah melakukan masturbasi sebanyak 6 kali dalam sehari semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Tapi beneran dulu waktu kecil, waktu SMP, saya pernah (sorry) masturbasi, sehari sampai enam kali dok," beber Desta dikutip dari akun YouTube miliknya, Rabu (26/2).


Sahabat Vincent Rompies ini bahkan melanjutkan jika dirinya begitu ketagihan. Ia juga mempertanyakan lebih lanjut apakah hal yang ia lakukan semasa SMP tersebut merupakan hal yang baik atau tidak.

"Ya namanya anak kecil dok, kok enak lagi, kok enak lagi," kata aktor "Aruna & Lidahnya" ini. "Sampe yang ketiga masih ada cairannya, yang ke empat, lima, enam, itu udah kaya ngempos gitu. Itu angin ya?"

Dokter Boyke lantas menanggapi pertanyaan Desta tersebut. Menurutnya, aktivitas masturbasi sendiri ada batasnya yaitu sehari dua sampai paling banyak tiga kali saja. Kebanyakan masturbasi dijelaskannya tidak bagus lantaran bukan sperma yang dikeluarkan melainkan justru hanya angin.

Lebih lanjut dokter Boyke mengatakan jika keseringan melakukan aktivitas masturbasi justru membuat seorang pria tidak semakin jantan. Bahkan, saat berhubungan dengan wanita sungguhan, pria tersebut justru akan kehilangan energi sendiri lantaran sudah dihambur-hamburkan sebelumnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru