Rose BLACKPINK Bagikan Selfie Imut Bareng Cara Delevingne di Paris, Siapa Lebih Cantik?
Instagram/Getty Images
Selebriti

Rose bertemu model sekaligus aktris Cara Delevingne. Penyanyi asal Australia itu pun memanfaatkan momen ini dengan berfoto bersama Cara, yang kemudian dibagikannya via Instagram Story.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merampungkan tur konser "IN YOUR AREA" di Jepang. Kini sebagian dari keempat membernya kembali menjalani kegiatan individu di samping mempersiapkan comeback.

Pada Senin (24/2), Rose tampak berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Paris. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut rupanya mendapat undangan untuk tampil di fashion show Yves Saint Laurent yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

Fashion show Yves Saint Laurent ini digelar pada Selasa (25/2) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut, Rose tampil chic dalam balutan kemeja lengan panjang putih yang dipadukan dengan jaket beludru hitam dan celana pendek.


Rose BLACKPINK Bagikan Selfie Imut Bareng Cara Delevingne di Paris, Siapa Lebih Cantik?

Source: Instagram

Di acara ini, Rose bertemu model sekaligus aktris Cara Delevingne. Penyanyi asal Australia itu pun memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto bersama Cara, yang kemudian dibagikannya via Instagram Story.

Foto unggahan Rose ini pun tak pelak langsung menarik perhatian para penggemar di media sosial. Mereka senang melihat pelantun "Kill This Love" itu berinteraksi dengan artis sekelas Cara Delevingne.

"Omg mereka imut sekali! Tangan Cara yang satunya pasti memeluk bahu Rose," komentar fans. "Rose dan Cara dalam satu frame! Sekarang yang aku butuhkan hanya comeback," kata fans lainnya. "Wow, ini nyata! Dan mereka sama-sama cantik!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru