Kiky Saputri Sebut Reza Rahadian Kegatelan Gara-Gara Aksinya Yang Satu Ini
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri belakangan ini sering menghebohkan publik karena video mesranya bersama sejumlah aktor tampan. Lantas kini ia menyebut Reza Rahadian sebagai pria yang kegatelan.

WowKeren - Belakangan ini komika Kiky Saputri sukses menghebohkan publik lantaran aksinya bersama aktor-aktor tampan Tanah Air. Bermula dengan video kemesraannya dengan Reza Rahadian hingga saat dikecup Jefri Nichol berhasil membuat kaum hawa merasa iri.

Lantas baru-baru ini Kiky kembali membuat warganet heboh karena hal serupa. Sebuah akun Twitter bernama @hayjomblo membagikan video saat Kiky dan Reza hadir dalam sebuah acara. Di video tersebut memperlihatkan Kiky yang sedang berdiri menyambut para penonton.

Namun entah mengapa Reza yang semula duduk di kursi tiba-tiba saja berdiri dan langsung mengecup pipi Kiky. Sontak aksinya tersebut langsung disambut dengan teriakan histeris oleh para penonton.

Kiki yang terkejut lantaran tiba-tiba mendapatkan ciuman dari reza pun langsung terdiap sejenak. Hingga akhirnya ia mengatakan bahwa aksi Reza barusan adalah bukti bahwa bukan dirinya yang genit kepada Reza melainkan sebaliknya.


Kiky Saputri Sebut Reza Rahadian Kegatelan Gara-Gara Aksinya Yang Satu Ini

Instagram

“Terbukti kan sekarang siapa yang kegatelan?” ujar Kiky kepada para penonton. Mendengar itu, pemilik nama asli Reza Rahadian Matulessy pun langsung terbahak bersamaan dengan suara tawa para penonton.

Sementara itu, cuplikan video tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya banyak dari netizen yang mengaku merasa iri sekaligus tak menyangka Reza akan melakukan hal tersebut kepada Kiky.

Kiiiii lu pake susuk apa sih ?????? Ikutttttt,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji menangis. “Aaaanjiiiiii ng ehm ehm syirik guahhhhh alamakkkkk mati berdiri aing, plis kasih tau dukun yg mana dy pake,” sahut netter yang lain. “Pakek jaran goyang mane lu kii?” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait