Widi Mulia Akui Tak Lagi Dituding Permak Hidung Berkat Anak Kedua, Kok Bisa?
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia mengungkap kehadiran anak keduanya, Widuri Putri Sasono membuat dirinya bebas dari tudingan melakukan operasi plastik di bagian hidung gara-gara hal ini.

WowKeren - Widi Mulia atau dikenal sebagai Widi Be3 kembali membagikan postingan terbaru di Instagram pribadinya. Kali ini Widi mengunggah foto cantik anak keduanya, Widuri Putri Sasono sambil menuliskan caption menarik. Penyanyi cantik itu mengungkapkan kehadiran Widuri membuatnya terbebas dari tudingan permak hidung.

Hal itu didapat oleh Widi lantaran wajah Widuri yang sangat miri dengannya. Hidung Widuri bisa dibilang sangat mirip dengannnya, yakni sama-sama mancung. Sehingga istri Dwi Sasono itu menganggap fakta ini menjadi bukti kuat bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi plastik untuk mendapatkan hidung mancung.

"Alhamdulillah punya anak perempuan wajahnya mirip plek ketiplek begini. Semenjak punya kamu, ibu jadi bebas dari 'tuduhan' operasi hidung nak..Terima kasih ya (emoji)," tulis Widi mengiringi potret Widuri. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.


Widi Mulia Bersyukur Tak Lagi Dituding Permak Hidung Berkat Anak Kedua, Kok Bisa?

Instagram

Sejumlah netter tertarik untuk ikut membahas soal hidung mancung Widi yang sering dituding hasil permakan. Mereka kompak mengatakan bahwa hidung Widi memang sudah mancung dari sananya dan tak terlihat seperti permakan. Di sisi lain, ada juga netter yang menganggap bahwa tuduhan itu adalah pujian terselubung.

"Kalo saya sih liat widi dr dulu seneng hidung yg mancungnya asli.... (emoji) buatan Yang Mah Pencipta.... lagipula keliatan koq yg di vermak sama yg asli.... cucok seperti widuri (emoji)," tulis netter. "Wuri mah operasi idung pas dalem kandungan ya mak?? (emoji)," goda yang lain. "Tapi tuduhan operasi hidung itu sebenarnya pujian terselubung lohhh," ucap netter lain.

Selain itu, banyak juga netter yang memuji Widuri mewarisi wajah cantik sang bunda. "Manisss cantik kayak ibu nya," puji netter. "Print2an ini bukan fotokopi lagii (emoji)..sama maniis nya," sambung netter lain. "Aloooowwww.....neng Widuri anaknya mama @widimulia yg cantik nan ayu......makin pintar dan makin sholehah yaaa neng Widuri," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru