Liburan ke Turki, Luna Maya Kangen Makan Mie Instan Asal Indonesia
Instagram
Selebriti

Luna Maya memilih Turki sebagai tempat liburannya setelah Jepang. Lama di luar negeri, Luna mengaku rindu makanan Indonesia. Tampak dalam InstaStory-nya, Rabu (26/2) ia membeli makanan asal Indonesia.

WowKeren - Travelling adalah kegiatan yang menjadi hobi banyak selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah aktris cantik Luna Maya yang sedari dulu memang hobi jalan-jalan. Ia sudah banyak mengeksplor berbagai tempat, baik di Indonesia maupun luar negeri. Saat ini, Luna Maya tengah menghabiskan waktunya berlibur ke beberapa negara.

Luna sering mengunggah momen seru liburannya di akun Instagram miliknya @lunamaya. Beberapa waktu lalu ia baru saja mengunjungi Jepang dan merasakan sensasi snowboarding untuk pertama kali. Kini, ia diketahui sudah terbang ke Turki.

Hal itu diketahui dari story Instagramnya pada Rabu (26/2). Tak jauh berbeda saat berada di Jepang, di Turki pun Luna kembali menikmati dinginnya salju. Ia juga merekam kegiatan berbelanjanya di sebuah supermarket yang ada di sana.

Liburan ke Turki, Luna Maya Kangen Makan Mie Instan Asal Indonesia

Instagram Story


Menghabiskan waktu yang cukup lama di luar negeri, membuat Luna Maya menjadi rindu dengan makanan-makanan Indonesia. Mulai dari camilan, sampai makanan beratnya. Salah satu makanan yang dirindukan Luna adalah mie instan asal Indonesia. Apalagi cuaca dingin yang seolah menambah kenikmatan saat memakan satu cup mie instan kuah.

Dalam Instastory miliknya, Luna membagikan momen saat ia tengah memilih makanannya. "Lagi groceries shopping beli-beli camilan, tiba-tiba pengen banget sama yang namanya ini. Dan yang mungkin cuma ada di Turki," tuturnya sembari menunjukkan sebungkus mie instan yang variannya hanya ada di Turki.

Tak cukup satu, Luna langsung mengambil dua bungkus mie instan dan membawanya ke kasir. Beberapa teman yang menemaninya juga ikut membeli produk yang sama. Wah, ada-ada saja yang dilakukan Luna Maya saat ke luar negeri. Masih bisa diingat, tahun lalu, Luna Maya sempat mengunjungi Los Angeles dan bergelantungan di pohon dengan wajah bahagia.

Selain Turki dan Jepang, awal Februari lalu Luna kedapatan terbang ke Korea. Kala itu, Luna pergi untuk menonton konser BTS di Korea Selatan selama tiga hari berturut-turut. Sebagai fans sejati, rupa-rupanya Luna Maya tak hanya menonton konser di hari pertama saja. Ternyata ia hadir di konser BTS LOVE YOURSELF di Korea pada tanggal 26, 27 dan 29 Oktober 2019 di Korea (Olympic Stadium).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait