Ucok Baba Pilih Tetap Pendek Asal Terkenal, Alasan Mulia Di Baliknya Bikin Kagum
Selebriti

Ucok Baba membagikan banyak cerita yang dinilai menginspirasi saat menjadi bintang tamu di vlog milik Andre Taulany, mulai dari perjalanan karier hingga kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktor sekaligus pelawak Ucok Baba rupanya kini sibuk menjadi YouTuber. Belum lama ini, Ucok berkolaborasi dengan Andre Taulany dan banyak berbagi cerita. Salah satunya mengenai perjalanan merintis karier di Ibu Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Andre juga mengajak Ucok bermain kuis jawab cepat. Salah satu pertanyaan Andre berhubungan dengan tinggi badan Ucok, yakni 91 cm. "Tinggi tapi tidak terkenal atau pendek tapi terkenal?" tanya Andre meminta Ucok memilih satu dari dua pilihan tersebut.

Ucok rupanya memilih tetap menjadi pendek karena ingin terus berbagi. Menurut prinsip Ucok, rezeki yang diterimanya masih harus dibagikan pada orang lain. "Pendek (tapi terkenal)," jawab Ucok cepat.

"Lah belum tau kalau saya tinggi bisa berbagi sama orang lain," imbuh Ucok. "Bener. Berarti ini hebatnya Bang Ucok. Apa yang Bang Ucok dapet bukan untuk diri sendiri, tapi bisa berbagi kepada orang lain," timpal Andre.

"Iya lah. Harus dong. Itu kan bukan rezeki kita. Kecuali sudah kita makan, baru rezeki kita," jelas suami Rina Angelina ini. "Tapi kalau masih di tangan kita, itu masih banyak hak orang lain. Kalau sudah masuk ke mulut baru rezeki kita."


Pernyataan Ucok tersebut langsung menjadi buah bibir warganet yang mengaku dibuat kagum. Selain itu, konten Andre juga dibanjiri pujian karena menyuguhkan sesuatu yang sederhana tapi menginspirasi banyak orang.

"Merinding saya dengar semua perkataan bang ucok, sangat sangat sangat memotivasi ... 'Rezeki itu jika sudah masuk kemulut itu baru rezeki kita'," komentar akun @Achmad MuDirhan. "Selama nonton youtube dari andre,ini yang paling mengena dihati. Mantap dan bisa jadi inspirasi bagi remaja indonesia. Sering buat konten ngobrol SerSan(Serius tapi Santai) seperti ini bang," sahut akun @Nio Ngapo ang.

"Seneng bngt sama Taulany tv, buat pengangguran kaya gua, dengerin Bintan tamu ceritain histori hidupnya, disitu gua merasa harus banyak bersyukur, sangat inspiratif om Andreee," tulis akun @Surya Adi Putra. "Terharu denger ceritanya bang ucok .semoga sukses dan bahagia terus sm keluarganya amin..." balas akun @Latisha R.

"'...kalau saya tinggi, belum tentu bisa berbagi.' ucok baba. mantaapppp kaliiiii..." komentar akun @rolland rolland. "Kalu masih di tangan masih banyak hak orang lain...mantappp bngettt," sahut akun @rintik squerpens.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait