Citra Kirana Umumkan Hamil Anak Pertama, Rezky Aditya Langsung Nangis Saking Senangnya
Instagram/citraciki
Selebriti

Lewat vlog di saluran YouTube miliknya, Citra Kirana mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Rezky Aditya. Netizen pun ramai-ramai mengucapkan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Lewat vlog di saluran YouTube miliknya, Ciki mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Rezky.

Diceritakan Ciki bahwa ia mengetahui positif hamil saat berada di Eropa. Kala itu Ciki diam-diam membawa testpack ke toilet hotel karena beberapa hari merasa tak enak badan.

"Aku dari Indonesia sudah bawa ini testpack karena aku penasaran banget, aku dari kemarin dari tadi pusing-pusing enggak enak gitu," ujarnya di YouTube.

Setelah menunggu sekitar tiga menit, Ciki kegirangan karena tandanya positif. "Eh eh yes, ya Allah yes Oh My God, alhamdulillah, yes jawabannya. Aku harus tahu Mas Rezky," ucap Ciki.

Ciki lantas menyusun rencana membuat kejutan untuk sang suami yang belum mengetahuinya. Ia membuat kejutan untuk Rezky saat makan malam di Menara Eiffel.


Begitu tahu istrinya hamil, Rezky merasa terharu, bahkan meneteskan air mata. "Benar ya (hamil)? Peluk aku dong," ucap Rezky sambil mengusap air matanya.

Ciki dan Rezky pun sudah mulai memanggil satu sama lain dengan panggilan mama dan papa. "Makasi ya mama love," kata Rezky.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, kabar kehamilan Ciki juga disambut bahagia oleh netizen. Mereka ramai mengucapkan selamat dan doa yang baik-baik.

"Entah apa perasaan ini ya, dia yg hamil gue yg bahagia n asli ini gue ngetik sambil nahan air mata, tau ahhhh bingung gue sama diri sendiri. Yg pasti gue bahagia bgt liat kebahagiaan kalian brdua. Alhamdulillah Allah SWT ngasih kalian anugerah terindah ya," kata netter.

"Alhamdulillah.. vlog yg bisa bikin tertawa... dan menangis bahagia... terharu dehhh..... semoga kalian selalu di limpahi keberkahan dan kebahagiaann... da selalu dalam lindungan Alloh..SWT..Aamiin..YRA," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru