Song Hye Kyo Tampil Serba Tertutup Saat Balik ke Korea Pertama Kali dalam 6 Bulan
Getty Images
Selebriti

Untuk pertama kalinya dalam 6 bulan, kamera media mendapati Song Hye Kyo di Bandara Incheon pada Rabu (27/2). Pada kesempatan ini, mantan istri Song Joong Ki itu tampil serba tertutup.

WowKeren - Selama beberapa bulan terakhir, Song Hye Kyo banyak menghabiskan waktu di luar negeri. Tak hanya sekedar berlibur, aktris kelahiran 1981 tersebut juga kerap diundang untuk menghadiri acara fashion serta event-event lainnya.

Untuk pertama kalinya dalam 6 bulan, kamera media mendapati Song Hye Kyo di Bandara Internasional Incheon pada Rabu (27/2). Pada kesempatan tersebut, mantan istri Song Joong Ki itu tampil serba tertutup.


Song Hye Kyo mengenakan coat hitam yang dipadukan dengan rok panjang warna cokelat muda. Bintang serial "Encounter" itu juga memakai syal abu-abu, topi dan sepatu boots hitam serta tak lupa memasang masker di wajahnya.

Foto-foto Song Hye Kyo di Bandara Internasional Incheon ini tak pelak mengundang perhatian para netizen. Berbagai komentar dilontarkan mereka terkait kepulangan lawan main Park Bo Gum itu ke Korea.

Song Hye Kyo Tampil Serba Tertutup Saat Balik ke Korea Pertama Kali dalam 6 Bulan

Source: Newsen

"Cukup keren bagaimana dia serta tertutup tapi kalian masih bisa tahu kalau itu Song Hye Kyo."

"Jangan ganggu dia."

"Kepada kalian semua yang mengomel soal dia tidak menyumbang, dia sudah menyumbangkan 250 juta (Rp 2,9 miliar) won kepada sayap kanker anak-anak di Universitas Seoul serta 150 juta won (Rp 1,75 miliar) untuk mendanai lokakarya desain kaum muda, bersama dengan membantu pengajaran pamflet selama 9 tahun... Ada satu lagi yang aku lupa. Biarkan orang-orang menyumbang jika mereka mau, jangan paksa."

"Tolong karantina siapa pun yang kembali dari Tiongkok, meskipun mereka orang Korea."

"Jangan cuma peduli dengan sumbangannya, pastikan dia membayar pajak."

"Bayangkan memuji seorang wanita karena menyumbangkan uang ketika dia punya sejarah menghindari pajak sebanyak 3 miliar won (Rp 35 miliar), hahaha."

"Kenapa kau tidak kembali ke Wuhan bersama Yoo Ah In?"

"Aku masih ingat betapa mengejutkan perceraiannya... Aku selalu berpikir mereka bukan pasangan yang baik. Mereka lebih mirip kakak dan adik daripada pasangan. Dia terlihat lebih baik dengan seseorang yang lebih besar dan lebih maskulin."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts