Ini Kriteria Paling Penting yang Dicari Lee Dong Wook dari Pacar Idealnya
Selebriti

Lee Dong Wook mengungkapkan kriteria paling penting baginya dalam mencari sosok wanita idaman. Sebelumnya, bintang serial 'Goblin' itu juga pernah berbagi tentang tipe ideal.

WowKeren - Acara "Because Lee Dong Wook Wants to Talk" yang ditayangkan SBS menampilkan Lee Dong-Wook bersama komedian Jang Do Yeon. Di sini, aktor kelahiran 1981 tersebut membicarakan kriteria wanita ideal.

Dalam obrolan mereka ini, Jang Do Yeon mengungkapkan tipe pria yang membuat dirinya tertarik. "Aku suka pria yang menghargaiku. Aku juga ingin terhubung dengan baik dengannya saat kami sedang mengobrol," kata Jang Do Yeon.

Mendengar ini, Lee Dong Wook mengangguk setuju. "Sebenarnya, aku juga begitu. Penting bagiku untuk terhubung dengannya (kekasih). Aku harus bisa menjalin percakapan yang baik dengannya," ujar Lee Dong Wook.


Ini Kriteria Paling Penting yang Dicari Lee Dong Wook dari Pacar Idealnya

Source: SBS Star

Bintang serial "Touch Your Heart" itu juga menambahkan kalau selera humornya dan sang kekasih juga harus nyambung. "Sebagai tambahan, kami juga harus punya berbagi selera humor. Aku ingin menertawakan hal yang sama (dengannya)," ujar Lee Dong Wook.

Di episode sebelumnya, Lee Dong Wook sempat mengungkapkan tipe idealnya. "Aku suka seseorang yang bisa aku jadikan sandaran. Aku ingin membicarakan kesulitan-kesulitanku dengannya saat kau menghadap masa-masa berat," ungkapnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook dikonfirmasi membintangi drama bertajuk "The Tale of a Gumiho" di mana ia akan beradu akting dengan Jo Bo Ah. Drama ini mengisahkan seorang gumiho yang menetap di sebuah kota serta seorang produser yang mengejar-ngejarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait