Corona Mewabah, Agensi Mamamoo Umumkan Promosi Album Jepang Dan Konser Solo Moonbyul Dibatalkan
Twitter/RBW_MAMAMOO
Musik

Mamamoo adalah salah satu idol yang acara konsernya harus dibatalkan terkait masalah virus corona. Baru-baru ini dilaporkan bahwa beberapa kegiatan promosi dan konser member Mamamoo akan akan dibatalkan atau ditunda.

WowKeren - Korea Selatan saat ini sedang panik karena meroketnya angka pasien terinfeksi virus corona. Hampir seribu pasien dikonfirmasi hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu. Hal ini membuat banyak acara musik di Korea terpaksa di batalkan atau ditunda.

Mamamoo adalah salah satu idol yang acara konsernya harus dibatalkan terkait masalah ini. Baru-baru ini dilaporkan bahwa beberapa kegiatan promosi dan konser member Mamamoo akan akan dibatalkan di tengah-tengah status darurat virus corona yang sedang berlangsung.

Pada kemarin, Kamis (27/2), agensi Mamamoo yakni RBW Entertainment mengumumkan bahwa girl grup tersebut akan menunda rencana promosi mereka di Jepang karena kekhawatiran tentang virus corona. Label tersebut menyatakan bahwa kegiatan promosi yang dijadwalkan pada 7-15 Maret akan dibatalkan.


Tak hanya itu, konser solo Moonbyul yang dijadwalkan pada 3-5 April juga sementara di ditunda karena kekhawatiran penyebaran virus corona. Tak lupa agensi mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar atas kejadian ini.

"Jadwal promosi untuk perilisan album Jepang Mamamoo yang dijadwalkan pada 7-15 Maret 2020 telah dibatalkan. Dan konser solo Moonbyul yang dijadwalkan pada 3-5 April telah ditunda sementara karena kekhawatiran atas penyebaran virus," ungkap perwakilan agensi.

"Di tengah-tengah kasus yang dikonfirmasi secara terus-menerus, kami memutuskan untuk membatalkan dan menunda jadwal di atas. Hal ini untuk mencegah bahaya lebih lanjut karena keselamatan artis dan penggemar menjadi yang utama," tutup agensi.

Sementara itu, perhari ini, Jumat (28/2), telah dinyatakan lebih dari 2000 penduduk Korea positif terinfeksi virus corona. Hal ini membuat banyak acara yang melibatkan masyarakat berkumpul di suatu area, termasuk konser K-Pop maupun konferensi pers terpaksa harus dibatalkan untuk mencegah penularan lebih luas.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait