Teman SMP Bongkar Sifat Asli Mark NCT di Sekolah
Selebriti

Salah satu teman SMP Mark mengungkapkan orang seperti apa member NCT itu dulu saat sekolah. Teman tersebut menceritakan banyak hal menarik tentang Mark.

WowKeren - Mark Lee NCT memang orang Korea asli. Namun ia lahir di Kanada karena orangtuanya telah tinggal di sana sejak lama.

Mark pergi ke Korea Selatan ketika ia masih sangat muda. Ia bergabung dengan SM Rookies ketika masih kelas delapan dan kemudian memulai debutnya di NCT. Ini membuat Mark sepertinya tidak bisa terus berhubungan dengan teman-teman yang pernah dimilikinya. Lucunya, salah satu dari mereka baru-baru ini mengungkapkan orang seperti apa Mark dulu saat SMP.


Seorang penggemar bertemu teman pria Mark melalui aplikasi kencan. Entah bagaimana bagaimana memulai percakapan tentang NCT. Teman itu mengaku dekat dengan Mark, memberikan foto mereka berdua ketika anak-anak. Ia kemudian menceritakan banyak hal menarik tentang Mark.

Teman SMP Bongkar Sifat Asli Mark NCT di Sekolah

Source: Koreaboo

Teman itu menyimpulkan bahwa Mark adalah "orang paling santuy" yang baik, suka membantu, sangat ramah. Mark juga populer di kalangan cewek tapi tidak pernah berusaha mendekati mereka. Ia juga berbagi beberapa momen yang menunjukkan kepribadian Mark.

Suatu ketika ketika teman itu tidak punya apa-apa untuk dimakan dan lupa uang makan siangnya, Mark ada di sana untuk datang untuk menyelamatkan. Mark tidak bisa membiarkannya kelaparan. Mark berbagi keripik yang ia makan, supaya temannya juga bisa makan.

Teman itu juga mencatat keinginan Mark untuk melibatkan semua orang. Setiap kali melakukan sesuatu, ia memastikan untuk bertanya kepada orang lain apakah mereka ingin bergabung dengannya, memastikan tidak ada yang merasa ditinggalkan. Temannya memuji Mark sebagai orang yang sangat inklusif.

Mark juga sangat bersedia membantu teman-temannya sehingga ia bahkan membiarkan mereka menyalin pekerjaan rumahnya. Teman itu juga menunjukkan betapa positifnya Mark karena tidak pernah bergosip tentang siapa pun atau apa pun.

Sementara itu, Mark dinyatakan resmi lulus dari NCT Dream pada 31 Desember 2018. Ia Idol kelahiran 1999 tersebut kini aktif sebagai member NCT 127.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts