Jonathan Frizzy Ingin Kunjungi Pusara Ashraf Sinclair, Kenang Basecamp Khusus Almarhum
Instagram
Selebriti

Aktor Jonathan Frizzy mengutarakan niatnya untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. Ia lantas mengenang basecamp khusus mendiang suami Bunga Citra Lestari tersebut.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabat-sabahatnya. Suami Bunga Citra Lestari dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung.

Sahabat Ashraf yang juga sesama rekan aktor, Jonathan Frizzy masih menyimpan duka atas kepergian sahabatnya tersebut. Meski demikian, ia mengaku sudah mulai bisa melepas kepergian Ashraf untuk selama-lamanya.

Namun, pria yang akrab disapa dengan nama Ijonk ini mengungkapkan jika dirinya mulai merindukan sosok Ashraf. Karena itu, ia berkeinginan dalam waktu dekat untuk berziarah ke pusara aktor kelahiran Malaysia tersebut.

Ijonk juga turut mengenang sosok Ashraf semasa hidup yang memiliki kepribadian yang baik. Menurutnya, Ashraf semasa hidup merupakan orang yang humoris dan mudah bergaul serta tidak neko-neko.


"Nanti rencananya mau ke makam Ashraf," kata Ijonk saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (27/20). "Orangnya baik, lurus-lurus aja, enggak aneh-aneh, humoris, easy going (mudah bergaul) orangnya."

Selain itu, aktor sinetron "Cinta Yang Hilang" ini juga sering memperhatikan kebiasaan Ashraf yang terlihat begitu menjaga kesehatannya. Hal tersebut membuat Ijonk benar-benar kaget bukan main saat pertama kali mendengar sahabatnya telah tiada lantaran terkena serangan jantung.

Ijonk juga menceritakan sosok Ashraf merupakan penyemangat yang handal di lingkungan pergaulannyan. "Yang kita tahu Ashraf itu hidup sehat. Makan sehat kayak kita semua dan suka olahraga. Dia juga seorang motivator," kenang Ijonk.

Tentunya sebagai sahabat, Ijonk dan Ashraf kerap menghabiskan waktu bersama berkumpul di basecamp khusus. Ia mengenang jika setiap hari dari Senin sampai Minggu, dirinya bersama Ashraf dan rekan artis lainnya yaitu Ririn Dwi Ariyanti serta Ratna Galih akan duduk berdampingan di basecamp mereka.

"Dekat banget (sama Ashraf) karena satu setengah tahun, tiap hari bareng, enggak ada break sama sekali, Senin sampai Minggu," cerita pria usia 37 tahun ini. "Jadi aku juga duduknya samping-sampingan basecamp-nya. Kita satu basecamp ada aku, Ashraf, Ratna Galih, Ririn, udah kayak keluarga banget."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru