Kehidupan Asmara
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Ji Sung yang berulang tahun pada 27 Februari. Bintang 'Kill Me Heal Me' ini berusia 43 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Kehdiupan asmara Ji Sung juga tak kalah menarik untuk dibahas. Seperti yang diketahui, dia telah menikahi aktris cantik Lee Bo Young pada tahun 2013 lalu.

Keduanya pertama bertemu pada tahun 2004 lewat drama "Save the Last Dance For Me". Ji Sung sukses memenangkan hati Lee Bo Young, meski sebelumnya aktris cantik ini pernah berkata tidak ingin berkencan dengan aktor. Akhirnya pada tahun 2007, mereka memutuskan untuk berpacaran.

Dalam suatu wawancara Ji Sung pernah berkata bahwa kehidupannya benar-benar berubah setelah bertemu dengan Lee Bo Young. Sang istri mengajarkannya banyak hal, terutama untuk lebih peduli pada diri sendiri.

"Ketika aku bertemu istriku, berpacaran, dan menikah dengannya, ia benar-benar banyak membantuku untuk lebih memahami dan sadar akan diriku sendiri. Sebelumnya aku banyak menangis, dan aku benar-benar berterima kasih kepadanya. Aku rasa hal yang dilakukannya membuatku banyak berubah," ungkap Ji Sung.

"Istriku memberiku banyak kekuatan untukku. Dia selalu ada ketika aku hampir menyerah," jelasnya.

Dari hasil pernikahannya, Ji Sung dan Lee Bo Young kini telah dikarunia dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Anak pertama Ji Sung adalah seorang gadis yang bernama Kwak Ji Yoo, sedangkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Kwak Bo Ah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait