'Connection' Ji Sung Raih Rating Tinggi usai Fakta Kode Pin Misterius Terbongkar
Instagram /sbsdrama.official
TV

Plot twist drama 'Connection' yang dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do membuat para penonton tercengang. Rating 'Connection' ini pun berhasil mencetak angka tertinggi.

WowKeren - Drama "Connection" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do tinggal menyisakan beberapa episode terakhir. Kematian Park Joon Seo (Yoon Na Moo) hingga kini masih menyisakan misteri. Namun, di episode terakhir, kode pin harta Joon Seo akhirnya terbongkar.

Siapa sangka, kode pin yang dibuat Joon Seo ternyata berisi tanggal lahir Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do). Plot twist ini pun membuat para penonton tercengang. Banyak yang mengaku tidak menyangka jika Joon Seo masih menyimpan rasa cinta kepada mantan kekasihnya semasa SMA itu.

"Mba yoomin peran nya spesialis istri tidak dicintai, di PMR suami nya cinta sama adeknya, di sini suaminya cinta sama temen SMA nya, sedihnya 😭 [sic!]," komentar pemilik akun @nadi***nia_. "Kode sandinya ultahnya dia," balas akun @noer***nah. "Bininya slengki sm temennya sendiri, warisan malah di kasih ke temennya dan sandi bank pake ultah mantannya 😂 mamam tuh [sic!]," sahut akun @fant***may.

"The Real cinta pertama ini maahhhh😃 [sic!]," ungkap akun @frp***l1001. "Cinta pertama SMA pemenang nya 😂 [sic!]," timpal akun @nana***sna02. "Kaget plus ngakakk scene ini ,, muka jekyung 🤣🤣 [sic!]," tambah akun @_riz***am.

Sementara itu, rating "Connection" berhasil menembus dua digit dan menjadi program yang paling banyak ditonton dalam seminggu ini. Menurut Nielsen Korea, "Connection" berhasil meraih rating rata-rata nasional sebesar 11,1 persen. Sedangkan, "Miss Night and Day" juga meraih rating tertinggi untuk episode ketiganya yang meraih rata-rata 4,5 persen secara nasional.

Selanjutnya, "Bitter Sweet Hell" MBC yang hanya menyisakan dua episode lagi meraih rating rata-rata nasional 4,9 persen. Dilanjut dengan drama "The Midnight Romance in Hagwon" tvN yang meraih rating rata-rata nasional 3,6 persen.

Terakhir, "Beauty and Mr. Romantic" dari KBS 2TV tetap menjadi acara yang paling banyak ditonton di hari Sabtu dengan rating rata-rata nasional 18,0 persen. Angka ini sedikit di bawah rating tertinggi sepanjang masa sebelumnya, yaitu 18,4 persen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait