Bella Hadid Pakai Wedding Dress Transparan dan Pamer Bagian Sensitif di Paris Fashion Week
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Bella kembali memamerkan bentuk tubuh seksinya saat ikut meramaikan event Paris Fashion Week. Adik Gigi Hadid ini menjadi model yang turut berjalan di catwalk Vivienne Westwood.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang model papan atas tentunya membuat Bella Hadid mau tak mau selalu disibukkan dengan beragam event peragaan busana. Apalagi ketika pekan mode alias event fashion week dimulai.

Belum lama ini, mantan kekasih The Weeknd itu kembali memamerkan bentuk tubuh seksinya saat ikut meramaikan event Paris Fashion Week yang digelar pada Sabtu (29/2) lalu. Adik Gigi Hadid ini menjadi model yang turut berjalan di catwalk Vivienne Westwood.


Dalam momen ini, Bella rupanya mendapatkan kesempatan untuk mengenakan gaun spesial rancangan pasangan desainer kondang Andreas Kronthaler dan Vivienne Westwood. Bukan gaun biasa, kali ini model berusia 23 tahun tersebut rupanya memakai wedding dress alias gaun pengantin kala melenggang di atas catwalk.

Dalam acara yang digelar di Hotel de Ville, Paris, tersebut, Bella Hadid memperlihatkan pesonanya dalam koleksi untuk musim Autumn/ Winter 2020 - 2021. Di sanalah ia memperagakan busana pengantin berwarna putih yang cantik dan punya desain unik.

Bella Hadid Pakai Wedding Dress Transparan dan Pamer Bagian Sensitif di Paris Fashion Week

Beda dari wedding dress kebanyakan, Andreas Kronthaler dan Vivienne Westwood rupanya mendesain gaun putih yang transparan pada bagian dada. Oleh karena itu, Bella pun otomatis memamerkan bentuk dadanya karena bagian depan gaunnya terbuat dari bahan lace transparan.

Bella Hadid Pakai Wedding Dress Transparan dan Pamer Bagian Sensitif di Paris Fashion Week

Bukan hanya itu saja, Bella juga nekat braless sehingga bagian dadanya terlihat dengan sangat jelas. Meski demikian, putri Yolanda Hadid ini tetap tampil penuh percaya diri dan sukses memamerkan pesonanya.

Detail lain yang cukup mencolok dari penampilan Bella adalah bagian sabuk kulit yang melingkar sempurna di pinggang rampingnya. Bukan sabuk biasa, rupanya leather belt tersebut juga dilengkapi dengan pisau belati berwarna senada, yang membuat tampilan Bella bak seorang prajurit dalam balutan gaun pengantin.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts