Aksi Tyson Suami Melaney Ricardo Atur Kemacetan Lalu Lintas Jadi Bahan Gosip
Instagram
Selebriti

Tyson Lynch mendadak jadi perbincangan di akun gosip Lambe Turah. Bukan karena skandal atau kontroversinya, melainkan kebaikan hati Tyson yang direkam seorang netizen.

WowKeren - Aktor Tyson Lynch atau yang lebih dikenal sebagai suami Melaney Ricardo mendadak jadi bahan pembicaraan warganet. Kehebohan itu berawal dari video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah pada Senin (2/3). Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali.

Video tersebut menampilkan Tyson yang sedang berada di tengah kepadatan jalan raya. Tyson rupanya ikut membantu mengatur jalannya arus lalu lintas di sebuah persimpangan. Tampak Tyson mengenakan setelan rapi bak siap pergi bekerja.

Setelah kemacetan sedikit terurai dan mobilnya bisa lewat, Tyson menghentikan aktivitasnya tersebut. Tyson langsung menaiki mobil berwarna hitam yang dikendarai sang sopir. Video ini sepertinya direkam oleh salah satu pengguna jalan yang juga terjebak kemacetan.


Aksi suami Melaney Ricardo tersebut langsung banjir pujian warganet. Selain dikenal baik, Tyson juga dipuji karena kesetiaannya pada sang istri hingga membuat rumah tangga mereka jauh dari gosip miring. Tyson pun dikenal sebagai artis yang tak suka mencari sensasi.

"Lakik bini emang the best sih," komentar akun @princeborneo90. "Dia terlalu baik memang.. jadi suami juga bisa komitmen bgt.. duhduh," sahut akun @dianitaayu_sun. "Bagus orang ini mmng gak prnh sensasi2 jg gak prnh ada masalah2 rumah tangganya," tulis akun @mimiarmansyah.

"Lakiknya kak mel keren dah," balas akun @tata.akbar. "Keren bang, salut buat kerendahan hati nya," komentar akun @edwinrichardoo. "Tyson sering begini emang, bule paling lokal didikannya melani," sahut akun @>_theclosetdreamm.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait