Tanggapi Virus Corona, Aming Beri Sindiran Pada Pemerintah Terkait Kebijakan Ini
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming turut buka suara untuk menanggapi wabah virus corona. Lantas Aming memberikan sindiran kepada pemerintah soal beberapa kebijakan yang dianggapnya kurang melindungi rakyat.

WowKeren - Belakangan ini wabah virus corona yang telah menyebar di Indonesia semakin menghebohkan publik. Lantas berbagai kebijakan dari pemerintah pun mendapatkan sorotan tajam.

Aming menjadi salah satu artis yang turut menyoroti hal ini. Mantan suami Evelin Nada Anjani tersebut beranggapan bahwa dampak dari corona sudah membuat masyarakat miskin tak bisa melindungi dirinya sendiri.

Mengingat harga masker di Indonesia yang semakin melambung tinggi. Selain itu, Aming juga menyorot kebijakan pemerintah yang menurunkan harga tiket pesawat hingga diskon 50 persen.

Tanggapi Virus Corona, Aming Beri Sindiran Pada Pemerintah Tak Ada Perlindungan Untuk Rakyat

Instagram

"Tiket pswt diturunkan 50 persen dan masyarakat dihimbau traveling-menk*u,” tulis Aming. “Another keblunderan dan kedondongan. Wacana pengurangan populasi manusia dgn cara bersenang-senang dan ramah di kantong."


"Diurusin bukan apa2 dibisnisin. Butuh 'pengasuh' yang memberikan rasa aman. Bukan yg nyaman dgn urusan perniagaan. Karna pada akhirnya bukan corona yg membunuh kt,” tambah Aming. “Tapi saudara sendiri. Yg punya duitlahhhh!! Berbondong-bondong ngeborong ampe stock kosong! Sobat miskin cm bengong dimatiin sodara sendiri dlm keadaan kelaparan. Siapa lebih jahat.. Corona apa manusia?"

Mengiringi unggahannya, Aming meminta kepada masyarakat untuk saling peduli. Terlebih lagi kepada pemerintah agar lebih bisa membuat kebijakan untuk melindungi rakyatnya dari wabah virus corona.

"Yg terhormat bapak dan ibu! Jgn duit mulu! Kecuali bs dibawa ke akherat mah monggooo,” tulis Aming pada foto postingannya. “Bnyk oknum REPRESENTATIF kita belaga malaikat. Tp sebenernya KARUN campuran FIRAUN! KUFUR. #gausahBELAGAPUNYANURANI."

Sementara itu, kini berbagai ungkapan kritik yang ditulis Aming tersebut telah dibagikan oleh sejumlah akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku sependapat dengan apa yang diungkapkan oleh Aming.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait