Rich Brian Buka Suara Usai Konser 'Head in the Clouds' Jakarta Ditunda Akibat Virus Corona
Instagram/brianimanuel
Musik
Wabah Virus Corona

88rising menyampaikan bahwa konser 'Head in the Clouds' Jakarta yang menampilkan Rich Brian cs ditunda akibat virus Corona. Brian pun turut menyampaikan pesan kepada para fansnya di Jakarta.

WowKeren - Konser musik "Head in the Clouds" yang seharusnya digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 7 Maret mendatang terpaksa ditunda. Hal tersebut disampaikan langsung oleh 88rising selaku label musik asal Amerika Serikat yang menggelar konser "Head in the Clouds" Jakarta.

Penundaan konser "Head in the Clouds" Jakarta dilakukan karena wabah virus Corona yang telah dikonfirmasi masuk Indonesia. 88rising akhirnya terpaksa menunda konser yang menampilkan Stephanie Poetri cs tersebut demi alasan keamanan dan kesehatan. Namun 88rising masih menunggu situasi membaik sebelum mengumumkan kapan konser "Head in the Clouds" Jakarta akan digelar kembali.

"Kepada seluruh keluarga Jakarta, setelah pertimbangan serius dan penyesalan mendalam, karena situasi virus corona baru-baru ini kami menunda Head in the Clouds Jakarta," demikian pernyataan 88rising pada Selasa (2/3). "Kesehatan dan keselamatan dari masyarakat Indonesia dan keluarga penggemar 88rising kami, musisi, dan tim yang bepergian dari seluruh dunia adalah prioritas nomor satu kami."

Sebagai salah satu pengisi konser "Head in the Clouds" Jakarta, Rich Brian alias Rich Chigga turut buka suara. Pelantun lagu "Drive Safe" tersebut menyampaikan pesan kepada para fansnya yang telah menantikan konser "Head in the Clouds" Jakarta. Brian juga berharap keluarga dan teman-temannya di Jakarta tetap aman.


Photo-INFO

Twitter

"Aku merasa sangat kecewa akibat hal ini dan aku berharap bisa bertemu kalian lagi dalam waktu dekat Jakarta," bunyi tulisan Brian dalam bahasa Inggris di Twitter pada Senin (2/3). "Untuk semua teman dan keluargaku semoga kalian aman."

Postingan Brian tersebut pun dikomentari beragam oleh para penggemarnya. Meski banyak yang mengaku sedih karena konser "Head in the Clouds" Jakarta ditunda, mereka berusaha memahami serta meminta Brian agar selalu menjaga kesehatan.

"@richbrian Brian aku sedih banget," komentar akun @im*****ia. "@richbrian BRIAN GUE SEDIH BGT TAPI GAPAPA STAY SAFE YA LO DI SANAA!!!" seru akun @aaaaa****dinda. "@richbrian Iya gapapa an, jaga kesehatanmu!" timpal akun @zafi***zlts.

"@richbrian Jaga kesehatan lu juga bang , Indonesia masih siaga," ujar akun @Bid***ds_. "@richbrian Awe you too stay safe yaa.. kita bertemu kembali di kondisi yang lebih baik," imbuh akun @@chim*****hirp. "@richbrian Jaga kesehatan, ayo ketemu disaat kita semua sehat!!" seru akun @visce****child.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts