Camila Cabello Perdana Pamer Foto 'Telanjang' untuk Rayakan Ulang Tahun
Getty Images
Selebriti

Melalui akun Instagramnya, mantan personel Fifth Harmony ini membagikan foto spesial untuk memeringati pertambahan usianya yang ke-23 tahun. Seperti apa?

WowKeren - Si cantik Camila Cabello genap menginjak usia 23 tahun pada 3 Maret lalu. Menandai momen pertambahan usianya ini, rupanya pelantun "Havana" tersebut sedikit memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, musisi asal Kuba ini secara perdana membagikan foto "bugilnya". Namun bukan benar-benar foto telanjangnya, mantan personel Fifth Harmony tersebut mengunggah fotonya saat masih bayi dan tampak bertelanjang dada di balik lilitan selimut.


"Aku akan berusia 23 tahun dalam beberapa jam lagi. Jadi aku mengunggah foto telanjang pertamaku di internet," tulis pelantun "Senorita" tersebut menyertai unggahannya.

Sontak saja unggahan Camila ini langsung menuai beragam komentar dari para pengikutnya di akun Instagram. Selain dibanjiri dengan ucapan selamat, beberapa penggemar dan rekan selebriti Camila juga mengaku kesal lantaran kekasih Shawn Mendes itu tak benar-benar membagikan foto telanjangnya.

Di sisi lain, karier Camila Cabello di industri hiburan sendiri bisa dibilang makin bersinar sejak ia memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya, fifth Harmony.

Memulai kariernya sebagai solois, Camila bisa dibilang berhasil memikat para pecinta musik dengan karya-karyanya. Bahkan, single-singlenya kerap wara-wiri di posisi atas berbagai chart musik.

Lagu terakhir yang dirilisnya bersama Shawn Mendes, "Senorita", juga berhasil meraih sejumlah penghargaan dan mendapatkan total streaming yang tak main-main jumlahnya. Atas kesuksesannya ini, musisi cantik jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" tersebut berhasil mengumpulkan penghasilan bersih hingga USD 12 juta, atau sekitar Rp170,9 miliar.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts