Shindong SuJu Rasakan Sendiri Nikmatnya Tinggal di Apartemen Mewah Hyoyeon SNSD
Selebriti

Shindong mengajak para penggemar merasakan seperti apa rasanya tinggal di apartemen mewah milik Hyoyeon. Pelantun '2YAYAO!' itu membagikan foto-foto yang diambil dari apartemen Hyoyeon.

WowKeren - Baru-baru ini acara "Yurang Market" menampilkan Hyoyeon Girls' Generation yang memamerkan apartemen mewah miliknya. Apartemen milik Hyoyeon ini berupa penthouse moderen yang berlokasi di New Songdo City, Incheon.

Menempati lantai 60, penthouse milik Hyoyeon ini memiliki pemandangan indah karena langsung menghadap ke laut. Penyanyi kelahiran 1989 itu membeli apartemen tersebut pada 2012 saat area perumahan tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Shindong Super Junior mengajak para penggemar merasakan seperti apa rasanya tinggal di apartemen mewah milik Hyoyeon. Pelantun "2YAYAO!" itu membagikan foto-foto yang diambil dari apartemen Hyoyeon.


Foto pertama menampilkan Seo Jang Hoon yang membelakangi kamera dan tampak asyik menikmati pemandangan dengan berdiri di dekat jendela. Foto-foto lainnya menunjukkan pemandangan laut dan langit yang sangat indah lengkap dengan lampu-lampu yang seolah menghias petang.

Postingan Shindong ini pun disambut dengan banyak komentar dari para penggemar. Mereka semua kompak mengagumi pemandangan yang terlihat dari jendela apartemen Hyoyeon ini.

"Indah sekali. Bukankah ini rumah Hyoyeon?" komentar fans. "Wow, pemandangannya benar-benar bagus! Lihat langit biru dan oranye itu," kata fans lainnya. "Aku mau memberikan apa saja untuk tinggal di sini," ujar fans. "Ini bagus sekali! Langit dan lautnya sangat indah!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait