Penjual Nasi Goreng Ini Kebanjiran Pelanggan Usai Viral Jadi 'Kembaran' Anies Baswedan
Twitter/arilestari61
SerbaSerbi

Warganet heboh kala mendapati Gubernur DKI Anies Baswedan 'beralih profesi' menjadi penjual nasi goreng dalam sebuah video viral. Penjual bernama Wasil Afin tersebut rupanya memiliki wajah yang mirip dengan Anies.

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan salah satu kepala daerah yang paling terkenal di media sosial. Oleh sebab itu, warganet pun heboh kala mendapati Anies "beralih profesi" menjadi seorang penjual nasi goreng dalam sebuah video viral.

Rupanya, seorang penjual nasi goreng di daerah Wonosobo, Jawa Tengah, memiliki wajah yang serupa dengan Anies Baswedan. Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @MurtadhaOne1 tersebut, tampak seorang penjual nasi goreng gerobak yang mengenakan kaos kuning dan celemek hitam. Saat penjual nasi goreng tersebut berpaling ke arah kamera, tampak lah wajahnya yang mirip dengan Anies.

"Sekarang kita ada di Nasi Goreng Bentuman di Wonosobo," tutur pria yang merekam video singkat tersebut. "Kebetulan ini yang jual keponakan Anies. Eh sorry sorry, sepupunya Anies Baswedan, Gubernur"

Twitter/@MurtadhaOne1

Mendengar hal tersebut, penjual nasi goreng tersebut pun tersenyum sambil melambaikan tangannya ke arah kamera. Kala ditanyai nama, penjual nasi goreng tersebut mengaku bernama Wasil Afin. "Pak Wasil Afin Baswedan. Ya memang mirip ya Pak," ujar pria perekam video tersebut.


Pria yang kerap disapa Afin ini rupanya memang sudah sering disebut mirip dengan Anies. Meski demikian, Afin menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan darah dengan Gubernur tersebut.

Wajahnya yang viral di dunia maya rupanya membawa berkah tersendiri bagi Afin. Melansir CNN Indonesia, warung nasi goreng Bentuman yang berada di Jalan Ahmad Yani, Wonosobo, ini mulai kebanjiran pelanggan berkat wajah Afin yang viral.

Rupanya, banyak orang yang ingin mencoba mencicipi nasi goreng buatan "kembaran" Gubernur Anies. "Kan katanya ini lagi viral, yang mirip-mirip Anies Baswedan. Makanya saya ke sini juga sering. Iya (Afin) mirip banget," ujar seorang pelanggan bernama Ababil melansir CNN Indonesia pada Rabu (4/3).

Sementara itu, Afin sempat mengungkapkan harapannya menyajikan masakan untuk DKI-1. Afin bahkan mengaku siap memasak apapun yang ada di menu, bukan hanya nasi goreng saja.

"Kemampuan saya seperti apa, barangkali cocok untuk dimakan oleh Bapak Gubernur Jakarta, Anies Baswedan yang terhormat," tutur Afin. "Apa saja, yang penting yang ada di menu, saya siap masakkan untuk Bapak Gubernur Jakarta, Anies Baswedan yang terhormat."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru