Kekesalan Melaney Ricardo Lihat Suami Hobi Atur Lalu Lintas
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Aktor Tyson Lynch baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah aksinya mengatur lalu lintas tersebar. Sang istri, Melaney Ricardo lantas angkat berbicara mengenai aksi sang suami tersebut.

WowKeren - Aktor Tyson Lynch atau yang lebih dikenal sebagai istri Melaney Ricardo baru-baru ini telah menjadi perbincangan publik setelah aksinya mengatur lalu lintas tersebar. Tyson terlihat sedang berada di tengah kepadatan jalan raya dan mengatur jalannya arus lalu lintas di sebuah persimpangan agar tidak macet.

Aksi Tyson tersebut pertama diketahui dari video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah pada Senin (2/3). Sontak, aksinya yang mau mengatur kemacetan lalu lintas tersebut langsung menuai berbagai pujian dari para warganet.

Meski aksi Tyson menuai pujian dari warganet, namun tanggapan berbeda justru diutarakan sang istri. Melaney mengaku kerap bertengkar dengan Tyson akibat kebiasaan sang suami yang sering turun ke jalanan dan mengatur lalu lintas.

Rupanya, Melaney memiliki alasan tersendiri mengapa ia kerap melarang sang suami turun ke jalanan. Menurutnya, terkadang banyak orang tidak suka diatur-atur sehingga ia khawatir jika niat Tyson yang ingin membantu justru membuat orang lain merasa tersinggung.


"Aku juga sering ribut sama dia (Tyson) gara-gara itu," cerita Melaney Ricardo seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Rabu (4/3). "Aku sering bilang 'Tyson jangan turun dari mobil’."

"Itu karena kan kita enggak pernah tahu kadang-kadang orang kan enggak mau (diatur-atur)," sambung wanita usia 39 tahun ini. "Dia (Tyson) niatnya memang membantu tapi takutnya ada orang yang tersinggung."

Meski demikian, presenter kelahiran Batak ini memahami jika aksi yang dilakukan Tyson tersebut semata-mata untuk kebaikan bersama. Menurutnya, Tyson hanya ingin jalan yang dilaluinya dan pengendara lainnya dapat lancar.

"Memang sudah penggilannya kali ya," jelas ibu dua anak ini. "Bukan untuk mengatur tapi lebih ke membantu paling enggak kemacetan bisa sedikit terobati."

Aksi Tyson turun ke jalanan dan berusaha mengatur kemacetan lalu lintas ini diketahui bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya sekitar 3 tahun silam. Tyson juga sempat melakukan hal serupa dan sukses membuat heboh masyarakat.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru