Masih Hiatus, Mina Twice Bikin Fans Melongo Lewat Unggahan Terbaru di Medsos
Selebriti

Semenjak hiatus, Mina beberapa kali mengusahakan agar dirinya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Twice. Mina juga menyempatkan diri untuk membagikan update lewat akun Instagram resmi.

WowKeren - Juli tahun lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Mina Myoui hiatus dari semua kegiatan Twice. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut diketahui mengidap gangguan panik dan ingin fokus pada perawatannya untuk sementara waktu.

Semenjak hiatus, Mina beberapa kali mengusahakan agar dirinya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Twice. Selain tampil di MV "Feel Special", ia juga sempat tampil di acara fan meeting untuk merayakan debut pada Oktober tahun lalu serta beberapa konser di Jepang.

Mina juga menyempatkan diri untuk membagikan update lewat akun Instagram resmi @twicetagram. Baru-baru ini, penyanyi asal Jepang tersebut memberikan kejutan menyenangkan untuk para penggemar lewat postingannya via Instagram Story.


Masih Hiatus, Mina Twice Bikin Fans Melongo Lewat Unggahan Terbaru di Medsos

Source: Instagram

Postingan pertama Mina berupa foto closeup dirinya yang terlihat begitu cantik bagaikan keluar dari negeri dongeng. Di sini, idol yang pernah menggeluti balet sebelum debut itu terlihat mengenakan kostum panggung dan makeup untuk perform.

Fans dapat melihat lebih detail riasan wajah Mina lewat postingan kedua, di mana wajah idol yang debut pada 2015 itu terlihat begitu halus tanpa cela. Postingan kejutan dari Mina ini pun tak pelak membuat para penggemar heboh.

"Mina posting di Instagram Story untuk pertama kalinya! Dia cantik banget," komentar fans. "Mina mengupdate Instagram Story... Rasanya aku mau menangis. Kami kangen padamu..." kata fans lainnya. "Aku sama sekali tidak menduga dia akan posting di Story. Sehatlah dan cepat kembali..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait