Aming dan Vidi Aldiano Kompak Pastikan Temani BCL Saat Ultah Mendatang
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano membahas ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) yang akan dirayakan pada 22 Maret mendatang. Meski tanpa Ashraf, Vidi Aldiano dan Aming menegaskan BCL baik-baik saja menjelang ultah.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) atas kepergiaan sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu. Meski masih berduka, BCL sudah beberapa kali manggung dan beraktivitas normal.

Dukungan dan semangat pun masih mengalir untuk BCL dari para sahabat, tak terkecuali Vidi Aldiano. Terlebih soal BCL yang akan berulang tahun ke-37 pada 22 Maret 2020 mendatang.

Selama ini BCL dikenal kerap menggelar pestap perayaan ultah meriah. Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini tak memungkiri pesta perayaan ultah BCL akan terasa berbeda tanpa Ashraf.

"Geng Aries kita biasanya ngerayain ulang tahun bareng, tahun ini kayanya pasti ulang tahun kita bareng-bareng sama dia juga, tapi pasti akan berbeda," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (6/3) seperti dilansir dari InsertLive. "Kalau tahun ini pasti nggak ada perayaan karena dia pasti masih ingat sama Ashraf."


Vidi memastikan akan menemani dan mendukung BCL di hari ulang tahun pada 22 Maret mendatang bersama sahabat lain. "Ya, yang penting kita sahabat-sahabatnya Unge bakal nemenin dia di hari itu," sambung Vidi.

Senada dengan Vidi, Aming memastikan kondisi BCL akan baik-baik saja menuju ulang tahunnya di akhir bulan Maret ini. Bahkan dalam waktu dekat Aming akan menemui BCL.

"Ya, ada rencana sih mau ketemu dia besok atau lusa," ujar Aming ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (6/3). "Mau mastiin aja kondisi dia gimana, mau mastiin dia baik-baik aja."

Sebelumnya Vidi menemani BCL saat manggung pertama kali usai kematian Ashraf. Ia juga membagikan foto bersama BCL dalam postingan Instagram serta menulis kalimat dukungan.

"Menemani wanita kuat ini kembali ke panggung semalam," tulis Vidi. "Bangga banget gue sama lo :,) We all love you, @bclsinclair."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait