Susi Pudjiastuti Sambangi Erick Thohir, Kode Bakal Jadi Bos BUMN?
Instagram/erickthohir
Nasional

Eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti diketahui menyambangi Kantor Menteri BUMN Erick Thohir pada Jumat (6/3) kemarin. Pertemuan ini pun membuat publik mengira Susi hendak menjadi petinggi BUMN.

WowKeren - Eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti merupakan salah satu pejabat pemerintah yang masih terus diikuti kabar dan aktivitasnya oleh publik luas. Apalagi kekinian Susi tampak menjauh dari hiruk-pikuk dunia politik dan fokus mengembangkan bisnisnya.

Namun hari ini Susi kembali menarik perhatian karena kedapatan mendatangi Kantor Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Sama-sama mengenakan pakaian bernuansa biru, potret pertemuan keduanya pun diunggah di akun Instagram resmi Erick, @erickthohir.


"Kedatangan tamu istimewa minggu ini, senior dan sahabat saya, ibu @susipudjiastuti115," tulis Erick pada Jumat (6/3). "Kami 'curhat-curhatan' banyak hal, mulai dari bisnis hingga good corporate governance. Terima kasih sudah mampir Bu, sehat selalu."

Foto itu pun diunggah kembali oleh Susi di akun Twitter-nya. Namun di postingan itu tak banyak keterangan yang bisa diambil. "Ngobrol saja sebagai kawan lama. Seperti yg Pak Erick bilang.. curhat macam2 dan omong ttg good governance," tutur Susi, dikutip pada Sabtu (7/3).

Potret ini pun langsung menuai banyak komentar dari warganet. Termasuk diantaranya spekulasi bahwa Susi akan bergabung menjadi bagian dari petinggi BUMN, mengingat saat ini Erick dan jajaran masih sibuk "bongkar pasang" pejabat perusahaan pelat merah.

"Tanda2 akan masuk bumn?" tulis @muh********id. "Tanda2 Bu Susi akan masuk BUMN kah ????" imbuh @ci******92.

"Alhamdulillah, kayaknya bu susi jadi salah satu direksi bumn nih," kata @kia*******n. "Ayo pak eric ajak bu susi unt kembali menjadi srikandi indonesia kembali," timpal @des********14.

Hingga kini memang nama Susi masih banyak digadang-gadang akan bergabung di BUMN. Selain Susi, ada 2 mantan menteri Presiden Joko Widodo lain yang juga diharapkan menjadi petinggi BUMN. Keduanya adalah eks Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan serta mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts